Liga Europa: Ajax Tumbang, Sevilla Imbang

Ajax Amsterdam ditumbangkan Getafe 2-0

SuhaNews –  Ajax Amsterdam dan Sevilla meraih hasil kurang oke di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. De Amsterdammers tumbang, sementara Sevillistas ditahan imbang.

Bertandang ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, Ajax kalah 0-2. Gol Deyverson dan Kenedy di injury time membuat Hakim Ziyech dkk pulang tanpa kemenangan.

Sementara di pertandingan lain, Sevilla juga tersandung saat melawat ke Stadionul Dr. Constantin Radulescu, kandang CFR Cluj. Anak asuh Julen Lopetegui ditahan imbang 1-1.

Sempat tertinggal lewat penalti Ciprian Ioan Deac di menit ke-59, Sevilla baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-82. Gol Youssef En-Nesyri memastikan Sevilla terhindar dari kekalahan.

Hasil di leg pertama ini jelas menjadi hasil yang kurang menguntungkan bagi Ajax dan Sevilla. Keduanya wajib menang di leg kedua jika mau lolos ke 16 besar.

Selanjutnya, Ajax akan menjamu Getafe di Amsterdam ArenA, sementara Sevilla menjamu CFR Cluj di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Leg kedua babak 32 besar Liga Europa digelar pekan depan, 28 Februari 2020.

Sumber: Detik,com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...