Liga Inggris: Liverpool Vs Villa: The Red Berharap Bisa Membalas Kekalahan

villa
Liverpool buru kemenangan ke-100 di kandang
SuhaNews –  Juergen Klopp berharap bisa meraih kemenangan ke-100 bagi The Reds, kala Liverpool menjamu Aston Villa
Pertandingan Liverpool vs Villa akan tersaji di Anfield, Sabtu (10/4/2021), pada pekan ke-30 Premier League, pukul 21.00 WIB.
Pada pertemuan pertama di Villa Park, klub asal Merseyside itu kalah memalukan 2-7 dari The Lions. Klopp berharap bisa balas dendam pada pertemuan kedua ini.

Baca juga:  Liga Inggris: Wolverhampton Vs Liverpool 0-1, The Reds ke Peringkat Keenam

Di samping itui, Liverpool juga ingin memutus tren buruk mereka di kandang sendiri. Sejak kalender berganti ke tahun 2021, juara bertahan Liga Inggris itu belum pernah menang di Anfield.

Dari tujuh pertandingan terakhir di kandang, Liverpool sudah menelan enam kekalahan beruntun. Sementara satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Kemenangan atas Villa tidak hanya mengakhiri puasa kemenangan Liverpool di Anfield, tapi juga menjadi rekor tersendiri buat Juergen Klopp. Manajer Jerman itu bakal mencatatkan kemenangan kandang ke-100 di semua kompetisi sejak membesut The Reds pada 2015.

Meski begitu, Klopp mengakui jika Villa adalah lawan yang tangguh untuk dikalahkan. Oleh karena itu, dia meminta Sadio Mane dkk untuk tampil bagus demi merebut kemenangan.

“Kami sekarang mendapat kesempatan yang sangat besar, ini sulit karena lawannya kuat. Jadi kami harus siap tampil bagus,” kata Juergen Klopp jelang laga Liverpool vs Villa, dikutip dari situs resmi klub.

“Anda harus tampil bagus dan jika mampu melakukannya, maka itu langkah besar menuju kemenangan,” ujarnya.

Sumber: detik.com

Baca juga: Tekuk Villarreal 2-0, Atletico Makin Nyaman di Puncak Klasemen LaLiga

Facebook Comments

BACA JUGA  Leicester Bertekuk Lutut Menghadapi Norwich City
loading...