Liga Inggris: Malam Ini, Man United Vs Everton Akan Tersaji di Old Trafford

Man
Everton waspadai Ronaldo
SuhaNews – Everton akan bertandang ke Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB untuk menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris.

Manajer The Toffees, Rafael Benitez, menegaskan bahwa timnya tidak hanya fokus untuk menghentikan Cristiano Ronaldo. pemain lainnya pun perlu diwaspadai.

Ronaldo tentu harus diwaspadai oleh Everton pada laga ini karena Pemain Nasional Portugal ini sudah mencetak lima gol dari lima laga bersama Setan Merah.

Baca juga: Liga Champions: Jamu Villarreal: Ronaldo Menangkan Manchester United 2-1

Benitez menyadari bahwa Ronaldo bakal menjadi ancaman. Di sisi lain, dia tidak mau Everton cuma fokus kepada Ronaldo sepanjang laga berlangsung.

“Saya pikir Cristiano (Ronaldo) adalah seorang profesional yang masih hebat pada usianya. Dia melakukannya dengan sangat baik, jadi kami harus mengawasinya, tetapi kami harus mengawasi seluruh tim,” kata Benitez seperti dikutip dari Marca.

Benitez menegaskan bahwa Man United punya banyak pemain bagus. Ada beberapa pemain yang punya kualitas sip dalam membobol gawang lawan.

“Anda tidak dapat berkonsentrasi hanya pada satu pemain, bahkan jika dia sebagus Cristiano, mereka memiliki begitu banyak pemain bagus. Kami harus memiliki rencana permainan yang mencoba menghentikan MU dan berusaha menjadi positif dan mencetak gol. Tapi bukan hanya Cristiano karena yang lain bisa mencetak gol,” sambung mantan pelatih Liverpool itu.

manBenitez pernah menjadi pelatih Ronaldo saat masih di Real Madrid. Benitez pun tidak kaget melihat pemain berusia 36 tahun tersebut masih tampil sip.

“Tidak, tidak juga, karena ketika saya melatihnya di Real Madrid, dia adalah salah satu profesional terbaik, jadi dia selalu berlatih dengan baik, selalu tersedia, selalu merawat tubuhnya dan kemudian saya pikir itu adalah contoh profesional,” Benitez menegaskan. (*)

BACA JUGA  Hajar Leeds United. 6-2, Manchester United Raih Kemenangan Fantastis
Baca juga: Kembali MU, Cristiano Ronaldo Berikan Energi Positif bagi Tim

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaBupati Solok Terima Penghargaan Best Tourism National ASITA
Artikel berikutnyaSumbar Peringati Hari Jadi ke-76, Hadirkan Tokoh Nasional