Liga Inggris: Man City Vs Liverpool Berakhir Imbang

inggris
SuhaNews – Sempat dua kali unggul, Man City Vs Liverpool berakhir imbang 2-2 di Etihad Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/4/2022) malam WIB. 

City unggul lewat  Kevin De Bruyne (menit ke-5) dan Gabriel Jesus (36′). Namun, The Reds mampu menyamakan skor lewat gol Diogo Jota (13′) dan Sadio Mane (46′).

Baca juga: Liga Inggris: Man City Hantam Manchester United 4-1

Pep Guardiola menilai laga Manchester City vs Liverpool sangat fantastis. Duel berjalan menarik dengan kedua saling bertukar serangan.

Kedua tim terus bersaing sengit untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini/ Man City masih berada di urutan teratas dengan 74 hanya berjarak satu angka dari Liverpool di peringkat kedua.

Ketatnya persaingan Man City dan Liverpool di klasemen tercermin  di laga ini. Duel berlangsung seru dengan jual beli serangan terjadi.

Man City total mencatatkan 11 tembakan dengan lima mengarah ke gawang. Sementara, Si Merah bikin enam percobaan dengan empat on target.

Manajer Man City, Pep Guardiola , begitu menikmati duel menghadapi Liverpool kali ini. Menurutnya laga ini, bisa menjadi ajang promosi yang baik tentang betapa serunya Liga Inggris.

Pria asal Spanyol tersebut juga memuji kualitas Liverpool yang mampu menyulitkan timnya. Guardiola puas dengan penampilan anak asuhannya meski mereka gagal menjauh dari kejaran Liverpool. Man City kini harus fokus di tujuh laga sisa demi mengamankan gelar Liga Inggris.

“Saya pikir itu adalah promosi yang bagus untuk Liga Inggris. Inggris adalah pertandingan yang fantastis dengan kedua tim berusaha untuk menang,” ujar Guardiola dikutip dari BBC.

Liverpool menyenangkan untuk ditonton, saya tahu ancaman yang bisa mereka buat dan betapa bagusnya mereka. Saya pikir kami tampil sangat baik. dan saya sangat bangga dengan tim saya.

BACA JUGA  Raih Tiga Trofi Liga Champions, Zidane Lebih Genius daripada Guardiola dan Mourinho

“Sekarang kedua tim tahu (ada) tujuh pertandingan tersisa, Anda harus menang atau semuanya akan berakhir,” jelasnya.

Sumber: detik.com

Baca juga: Perempatfinal Liga Champions: Liverpool dan Manchester City Menang

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWagub Audy Joinaldy: Sawahlunto sebagai Warisan Dunia Harus Dimanfaatkan
Artikulli tjetërGubernur Jambi, Al Haris Serahkan Bantuan Gempa Rp125 juta