Perempatfinal Liga Champions: Liverpool dan Manchester City Menang

liverpool
Benfica Vs Liverpool 1-3
SuhaNews – Dua tim Inggris sukses mencuri poin pada leg pertama peremepatfinal Liga Champions musim ini, Liverpool hempaskan Benfica 3-1, sementara Manchester City sukses menghempaskan Atletico Madrid 1-0. 

Kemenangan ini menjadi modal bagi kedua tim untuk melaju ke babak semifinal. Pada leg kedua, Tim Inggris tinggal mempertahankan kemenangan, setidaknya tidak kebobolan lebih banyak dari hasil leg pertama.

Baca juga: Liga Champions: Liverpool Beruntung, Chelsea Hadapi Real Madrid

Benfica vs Liverpool berlangsung di Estadio da Luz, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. Liverpool sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat Ibrahima Konate dan Sadio Mane.

Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua lewat Darwin Nunez. Namun, Liverpool menambah keunggulan di penghujung laga lewat gol Luis Diaz.

Sementara Manchester City menumbangkan Atletico Madrid 1-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Gol kemenangan The Citizens diciptakan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-70. Manchester City yang menjadi tuan rumah pada laga ini, mendominasi penguasaan bola sepanjang 90 menit.

liverpool
City Vs Atletico 1-0

Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 70 persen dibanding Atletico yang hanya 30 persen. Meski demikian, keputusan Los Colchoneros menumpuk banyak pemain di belakang sempat menyulitkan Man City bikin peluang.

Chelsea VS Madrid

Kamis (7/3) dini hari, Tim Ingris lainnya, Chelsea akan menghadapi Real Madrid. Dalam pertemuan sebelumnya Chelsea sukses menyingkirkan Madrid.

Chelsea vs Real Madrid akan tersaji di Stamford Bridge dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021/022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Tim asal London Barat itu sempat mendepak Los Blancos di semifinal musim lalu dengan agregat 3-1. Tim besutan Tuchel sempat imbang 1-1 di markas Madrid pada pertemuan pertama. Chelsea kemudian menggebuk Madrid 2-0 pada laga kedua.

BACA JUGA  Semangatnya Warga Komplek Green HillS Tanjung Bergotong Royong

Madrid tentu tidak ingin membuat kesalahan yang sama. Sebagai tuan rumah, Madrid bakal bermain habis-habisa demi tiket ke semifinal. Namun bagaimanakah hasil akhir pertemuan di leg pertama ini, layak kita tunggu pertemuan kedua tim.

Sumber: detik.com

Baca juga: Ditekuk Atletico 1-0, Manchester United Tersingkir dari Liga Champions

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBalapan Liar: Polsek Koto VII Amankan 9 Pemuda
Artikulli tjetërRaih Predikat B, Kota Solok Terima SAKIP dan RB Award 2021