Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge

inggris
SuhaNews – Bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (28/11/2021), Manchester United mampu mencuri satu poin berkat main imbang 1-1 di pekan ke-13 Liga Inggris ini.

Chelsea nyaris kalah oleh MU lewat Jadon Sancho. Namun  Jorginho mampu menyelamatkan The Blues lewat penaltinya.

Baca juga:  Liga Inggris: Chelsea Cukur Norwich 7-0, Mount Hat-trick

Pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2021/2022 antara Chelsea vs MU berlangsung menarik. The Blues mendominasi penguasaan bola dan statistik lainnya, namun MU justru yang sukses mencetak gol lebih dahulu.

Pada babak pertama Chelsea Vs MU berakhir imbang tanpa gol, 0-0.  Blunder Jorginho pada menit ke-50, dimanfaatkan Jadon Sancho membobol gawang Chelsea. 1-0 untuk kemenangan MU.

Chelsea bisa membalas pada menit ke-69. Wasit memberikan hadiah penalti pada The Blues, usai Thiago Silva dilanggar Aaron Wan-Bissaka. Jorginho bisa mengeksekusi bola 12 pas, dan menyamakan skor menjadi 1-1. Skor bertahan hingga akhir.

Chelsea  mengoleksi 30 poin dari 13 laga, namun jaraknya di posisi pertama klasemen Liga Inggris terpangkas dari Manchester City menjadi satu poin, yang mengoleksi 29 poin di peringkat dua. Sementara MU masih di peringkat 8 dengan 18 poin dari 13 laga.

Susunan Pemain

Chelsea: Mendy, Chalobah, Silva, Ruediger, Alonso (Mount 78′), James, Loftus-Cheek, Jorginho, Ziyech, Hudson-Odoi (Pulisic 78′), Werner (Lukaku 82′)

Manchester United: De Gea, Telles, Bailly, Lindeloef, Wan-Bissaka, Fred, Matic, McTominay, Fernandes (Van de Beek 89′), Rashford (Lingard 77′), Sancho (Ronaldo 64′)  (*)

Facebook Comments

BACA JUGA  Cukur Club Brugge 5-0, Setan Merah ke 16 Besar Liga Europa
loading...
Artikel sebelumyaKetua TP-PKK Agam, Ny Yenni: Aktifkan Kelompok Dasawisma Setiap Jorong
Artikel berikutnyaGubernur dan Bupati Solok Resmikan RLA Internasional Islamic Board School