Liga Jerman: Bayern Munich Masih Perkasa di Puncak Klasemen

80
munich
Bayern Munich kokoh di puncak klasemen
SuhaNews – Hingga pekan ke-29, yang rampung dini hari tadi. Bayern Munich masih perkasa di puncak klasemen Liga Jerman. Bayern belum tergoyahkan dalam perburuan gelar Bundesliga musim ini. 

Pekan ke-29 Liga Jerman, ditutup dengan kemenangan RB Leipzig atas FC Cologne dengan skor 4-2.

Hingga spieltag ke-29 tuntas, Bayern masih berada di peringkat pertama klasemen Liga Jerman. Die Roten, yang sebelumnya menang 5-0 atas Fortuna Duesseldorf, kini mengoleksi 67 angka dari 29 laga.

Bayern unggul 7 poin dari Borussia Dortmund. Die Borussen sebelumnya mengalahkan Paderborn 6-1, dan kini punya raihan 60 poin.

Di tempat ketiga ada Leipzig, yang menang atas Cologne dini hari tadi. Timo Werner dkk kini mengoleksi 58 angka dari 29 laga, berpotensi menyalip Dortmund.

munich
Borrusia Dortmund.

Sementara di posisi empat dan lima ada Borussia Moenchengladbach dan Bayer Leverkusen, yang sama-sama mengoleksi 56 poin. Keduanya cuma beda gol, di mana Moenchengladbach punya produktivitas yang lebih baik.

Sementara di papan bawah, Duesselorf dan Bremen menempati zona merah, dengan masing-masing mengoleksi 27 dan 25 poin di posisi 16 dan 17. Adapun Paderborn kian terjerembab di dasar klasemen dengan 19 poin.

Hingga Liga Jerman berakhir, tiga pimpinan klasemen masih memungkinkan saling salip karena selisih poin tidak terlalu mencolok. Jika Borussia Dortmund tergelincir, memungkinkan disalip oleh Leipzig karena hanya punya selisih dua poin.

Editor: Wewe        Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...