Liga Nagari Lubuk Basung 2021: Nagari Persiapan Parik Panjang Juara

liga
Lubuk Basung, SuhaNews – Nagari Persiapan Parit Panjang keluar sebagai juara Liga Nagari Lubuk Basung, setelah di babak final mengalahkan Nagari Persiapan Kandih Siguhung dengan skor 1-0.

“Liga Nagari Lubuk Basung tahun 2021 ini, selain memperebutkan Piala bergilir Bupati Agam, panitia juga menyediakan hadiah dan medali, untuk juara dan pemain terbaik,” ujar Ketua panitia pelaksana, Zarfinus, Jumat, (5/11) di Stadion Bukik Bunian Lubuk Basung.

Baca juga: Piala Wali Kota Padang U-11 Digelar

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman yang menyerahkan tropi kepada pemenang, mengucapkan selamat kepada pemenang.

“KIta memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, donatur, para wasit dan pihak lainnya yang telah menggelar dan menyukseskan Liga Nagari ini,” ujar Dr. H. Andri Warma.

Tahun 2021 ini telah digelar Liga Nagari tingkat kecamatan. Pada tahun 2022 mendatang, jelas Andri Warman, akan digelar Liga Nagari se-Kabupaten Agam.

“Kegiatan memberikan dampak positif, selain dapat mengasah kemampuan di bidang olahraga, juga dapat mempererat tali silaturahmi,” jelas Bupati AWR.

Juara I selain mendapatkan piala bergilir, juga mendapatkan satu ekor sapi, dan juara II, satu ekor kambing. Sedangkan pemain terbaik I tabanas sebesar Rp1 juta, yang diterima oleh Yandwi Safrien, kapten kesebelasan Nagari Persiapan Parik Panjang.

Pemain terbaik II sebesar Rp500 ribu, diberikan kepada Mairizal, dari kesebalasan Nagari Persiapan Sungai Jariang. Topskor sebesar Rp500+sepatu, diberikan kepada Septidian, dari kesebelasan Nagari Persiapan Sungai Jariang. (*)

Baca juga: Kejuaraan Terbuka I Usia Dini se-Sumbar, PS Tangan Mas Lubuk Basung Juara Umum

Facebook Comments

BACA JUGA  Dinas Pariwisata Agam Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Alam
loading...
Artikel sebelumyaGrand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata, Agam Masuk Enam Besar
Artikel berikutnyaLestarikan Budaya, Padang Pariaman Gelar Sumarak Alek Anak Nagari