Lionel Messi Datang, Paris Saint-Germain Makin Fantastis

lionel
kylian-mbappe
SuhaNews – Paris Saint-Germain kini menjadi klub yang paling fantastis dan akan menjadi tim raksasa yang diperhitungkan di perburuan piala Liga Champions, setelah kehadiran Lionel Messi. 

PSG menyatukan Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi. Tiga penyerang ini bakal merepotka barisan pertahanan lawan. Apalagi ketiganya dikenal sebagai pemain depan yang haus gol.

Baca juga: Tingggalkan Barcelona, Lionel Messi Gabung ke PSG

Selama ini, masa depan Mbappe di PSG terus jadi spekulasi mengingat kontraknya yang akan segera berakhir. Kontrak penyerang internasional Prancis itu akan habis pada Juni 2022.

Real Madrid jadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik kepada penyerang berusia 22 tahun itu. Mbappe juga disebut-sebut mengidamkan gabung Madrid yang merupakan klub impiannya sejak kecil.

Meski demikian, PSG selalu menyatakan bahwa Mbappe tidak akan dilepas dalam waktu dekat. Kini, PSG sekali lagi menegaskan bahwa Mbappe tidak akan ke mana-mana.

Bos PSG Nasser Al-Khelaifi menilai Les Parisiens jadi tempat terbaik bagi Kylian Mbappe untuk meraih kesuksesan. Apalagi PSG sekarang punya skuad yang fantastis menyusul kedatangan Lionel Messi.

“Mbappe? Dia adalah pemain PSG. Dia sudah bilang secara terbuka kalau dia tidak ingin meninggalkan tim,” ujar Al-Khelaifi dalam konferensi pers perkenalan Lionel Messi sebagai pemain PSG, seperti dilansir Marca.

“Kami tahu masa depannya, dia sudah bilang kalau dia tidak ingin pergi dan dia akan bertahan.”

“Dia bilang dia ingin tim yang kompetitif, dan Anda tidak bisa punya tim yang lebih kompetitif lagi (dari yang kami punya di sini),” lanjutnya.

“Dia tidak punya alasan untuk melakukan hal lain selain bertahan. Dia adalah Parisian dan dia punya mental juara. Dia adalah salah satu pemain kami,” kata Al-Khelaifi.

BACA JUGA  Tekuk Ferencvaros 2-1, Gol Morata di Injury Time Antar Juve ke 16 Besar

PSG mendatangkan Lionel Messi pada musim panas ini setelah bintang asal Argentina itu dan Barcelona pisah jalan. PSG mengikat Messi dengan kontrak berdurasi dua tahun. (*)

Baca juga: PSG Pecat Thomas Tuchel, Madrid Bakal Kesulitan Memboyong Mbappe

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaRichi Aprian; Peringatan Tahun Baru Baru Islam Jadikan Momentum Introspeksi Diri
Artikel berikutnyaCovid-19 Kabupaten Solok: Sudah 101 Warga Terkonfirmasi Meninggal Dunia