Tingggalkan Barcelona, Lionel Messi Gabung ke PSG

lionel
SuhaNews –  Lionel Messi resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain Rabu (11/8/2021) dini hari WIB. La Pulga diikat kontrak selama dua tahun di Les Parisiens.

Pengumuman itu disampaikan PSG di laman resmi klub, Mantan legenda Barcelona ini, mendapatkan nomor punggung 30 di Parc des Princes.

Baca juga: Kontrak Bakal Berakhir, Lionel Messi Diincar Beberapa Klub Raksasa Eropa

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Leo Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga,” tulis PSG di laman resmi klub.

“Pemenang Ballon d’Or enam kali itu pantas dianggap sebagai legenda permainan dan inspirasi sejati bagi mereka dari segala usia, baik di dalam dan di luar sepak bola,” ujarnya.

Lionel Messi menyambut gembira penandatanganan kontraknya bersama PSG. Dia ingin menjajal pengalaman baru bersama klub asal Prancis itu.

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya,” ucap Messi.

“Saya tahu betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments

BACA JUGA  Selamat Jalan Markis Kido, Legenda Bulutangkis Berdarah Minang
loading...
Artikel sebelumyaBMPD Sumbar Serahkan Bantuan Beras kepada 800 Petugas Lapangan DLH
Artikel berikutnyaMahasiswa KKN UNRI Serahkan Tempat Cuci Tangan ke TPA Fajar Taqwa