Liquid OKTANGREEN Solusi bagi Kendaraan Anda

Liquid OKTANGREEN Solusi bagi Kendaraan Anda
Payakumbuh, SuhaNews – Liquid OKTANGREEN hadir sebagai solusi untuk mesin kendaraan.  Memanfaatkan cairan ini bisa menghemat BBM, mesin bersih, performa maksimal, tarikan mesin lebih ringan, anti knocking, meningkatkan oktan bbm, membersihkan kerak piston.

“Perjalanan akan menjadi lancar dan nyaman,” ujar Marketing Liquid OKTANGREEN, Bill Presta Mulya.

Sebagai produk baru,  bisa jadi masih banyak yang ragu, Bill Presta Mulya yang akrab dengan sapaan Bebe ini,meyakinkan bahwa Liquid OKTANGREEN sudah melalui uji laboratorium dan sudah dibuktikan oleh beberapa pengguna kendaraan bermotor.

“Liquid OKTANGREEN terbuat dari 100% bahan alami, ramah lingkungan dan aman untuk semua jenis kendaraan bermotor,” jelas Bebe.

Mudah menggunakan, besar manfaatnya

Cara menggunakan Liquid OKTANGREEN, jelas Bebe,  mudah dan sangat sederhana.   Caranya campurkan oktangreen ke dalam tangki bahan bakar. takarannya 3 tetes oktangreen untuk setiap 1 liter BBM.

“Oktangreen tidak memiliki efek samping  dan aman digunakan,” tambah Bill Presta Mulya.

Konsumen yang ingin mendapatkan Oktangreen bisa menghubungi Whatshapp  082111033335, Instagram: oktangreen.id, email Oktangreen@gmail.com atau langsung ke Jl. Lembah Harau No. 21 Tarantang, Lembah Harau, Kabupaten Limapuluh Kota 26271.

“Sekalipun manfaatnya besar, Oktangreen  dibandrol dengan harga eceran Rp35.000/botol,”  ujar Bill Presta Mulya berpromosi.

Pihaknya membuka peluang kepada siapa saja yang berminat untuk menjadi distributor/agen Oktangreendi seluruh Indonesia. Saat ini pemasaran lebih fokus di wilayah Sumatera Barat.

Bill Presta Mulya

“Distributor akan diberikan harga khusus plus reward, dan free ongkir untuk seluruh wilayah  Indonesia,” jelas  Bebe.

Liquid OKTANGREEN ini, jelas Bebe, baru mulai diproduksi dan dipasarkan pada Januari 2020 ini. Sebagai pendatang baru, Liquid OKTANGREEN telah mampu mencuri perhatian pengguna kendaraan.  Pesanan sudah mulai mengalir.

“Kami optimis produk ini akan mampu bersaing di pasaran,” jelas Bebe.

BACA JUGA  Pjs Bupati Pasbar Hansastri Kukuhkan Forum Skill Development Center

Pengguna kendaraan akan merasakan manfaatnya setelah memakai dan membandingkannya dengan produk lain. Produk ini bisa bersaing, baik dari segi harga maupun manfaat. Wewe

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...