LKKS Agam Salurkan 60 Paket Lebaran untuk Lansia dan Anak Yatim

paket
Lubuk Basung, SuhaNews – Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam menyalurkan 60 paket sembako kepada lanjut usia (lansia) dan anak yatim kurang mampu di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Mutiara dan Ampek Nagari.

Bantuan diserahkan Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, didampingi Kadis Sosial Agam Rahmi Artati dan Sekretaris LKKS Agam Zulfi Ernawati, Selasa (12/4).

Baca juga: PTBA Berikan Bantuan 800 Paket Sembako untuk Masyarakat Sawahlunto

“Saya sangat senang, puasa dan lebaran kali ini bisa mendapat bingkisan dari LKKS Agam. Semoga para donatur dimudahkan rezekinya, disehatkan badannya, dan dimudahkan segala urusannya, Aamiin,” kata Zahara (10) salah aeorang anak yatim yang mendapatkan bingkisan lebaran.

Sementara itu, Sekretaris LKKS Agam Zulfi Ernawati, menjelaskan sasaran pemberian bantuan ini kaum lanjut usia dan anak yatim yang ada di setiap nagari.

Bantuan ini juga akan diberikan kepada 16 kecamatan se-Agam dengan masing-masing kecamatan sebanyak 20 orang. Menurutnya, bantuan tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, atau 10 orang per kecamatan.

”Bantuan ini diberikan sejak tanggal 12 April sampai 21 April 2022. Total bantuan sebanyak 320 paket,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya berbagi kepada sesama, untuk mengarahkan tercapainya anak-anak yatim piatu yang tumbuh dengan mandiri, kreatif dan mempunyai rasa empati dalam pembangunan bangsa ini.

“Kepedulian sosiai perlu terus ditumbuhkan ditopang kerjasama mengimplementasikan revolusi mental sehingga kesejahteraan dapat dikesejahteraa yang membutuhkan terutama anak-anak dan lansia,” ujarnya.  (*)

Baca juga: 30 Paket Sembako Disalurkan LKKS Agam di Tanjung Mutiara

Facebook Comments

BACA JUGA  Pertemuan Rutin PAI Bukittinggi Bahas Istinja'
loading...
Artikulli paraprakKinerja Dukcapil Sumbar Raih Predikat Terbaik Nasional
Artikulli tjetërKetua Pengadilan Negeri Pimpin TSR ke Masjid Nurul Hidayah Jorong Subarang