LPP RRI Bukittinggi Kunjungi Kantor Kemenag

12
lpp
Bukittinggi, SuhaNews. Kepala Kantor Kemenag Bukittinggi, H. Kasmir menerima kunjungan silaturahmi pimpinan LPP RRI Bukittinggi, Suhartono didampingi Rismaniar, Basatra Yulfa dan Adrayoza di ruangan kerjanya, Rabu (09/07). 

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi apalagi kedua lembaga ini memiliki nakhoda baru. Selain itu juga melakukan penjajakan kerjasama terutama untuk mengisi program acara di RRI.

H. Kasmir didampingi Kasubbag TU dan Kasi PHU menyambut baik kunjungan silaturahmi pimpinan RRI Kota Bukittinggi tersebut. Apalagi selama ini hubungan antara Kementerian Agama Kota Bukittinggi dengan LPP RRI Kota Bukittinggi sudah berjalan dengan baik.

“Tentunya hal ini akan terus kita pertahankan serta di tingkatkan dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Kita berharap melalui silaturahmi ini bisa lebih meningkatakan hubungan baik dengan program-program serta inovasi tebaru,” tuturnya.

Sementara itu Kepala LPP RRI Bukittinggi, Suhartono menyampaikan terima kasih karena telah disambut dengan baik Kepala Kementerian Agama Kota Bukittinggi beserta jajarannya.

“Kedatangan kami kali ini selain untuk bersilaturahmi sekaligus juga audiensi berkaitan dengan penjajakan MoU dengan Kemenag kota Bukittinggi sekaligus merancang MoU kedua belah pihak untuk melakukan kerjasama siaran keagamaan mulai semester II tahun. 2020 ini. Tahun yang lalu MoU yang kita buat sudah berjalan dengan baik dan perlu diperbaharui kembali ,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut dibahas rencana MoU yang akan lebih diperluas, meliputi Informasi dan konsultasi keagamaan, Pendidikan agama & keagamaan, Layanan Haji & Umrah, Layanan Nikah dan Keluarga Sakinah, Masalah Zakat, Wakaf dan Produk Halal, Pengisian Program Kajian rutin RRI (subuh), MTQ dan Pengembangan Pendidikan Al-Quran dan lain sebagainya.

reporter : Yal editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...