Macan Kemayoran Vs Bajul Ijo, Sama-sama Optimis Menang

Macan Kemayoran Vs Bajul Ijo, Sama-sama Optimis Menang
Persija Optimis Menang
SuhaNews– Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Sabtu (7/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Macan Kemayoran optimis mampu mengalahkan Persebaya pada Shopee Liga 1 2020 ini.

Di Laga pembuka Shopee Liga 1 2020, Persija berhasil mendapatkan tiga angka, setelah mengandaskan Borneo FC 3-2. Sementara Persebaya harus berbagi angka dengan Persik Kediri, setelah bermain imbang 1-1.

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya disajikan di Shopee Liga 1 2020 akhir pekan ini. Mempunyai skuad sip, Macan Kemayoran percaya diri meraih hasil bagus.

Pada laga Shopee Liga 1 selanjutnya Persija menjamu Persebaya, Sabtu (7/3). Riko berkeyakinan bisa membalas kekalahan 1-2 di kandang musim lalu.

Sekalipun Persija mampu mengumpulkan tiga angka pada laga perdana, Persebaya tidak gentar, apalagi Bajul Ijo baru saja menghajar anak asuh Sergio Farias 4-1 pada final Piala Gubernur Jatim 2020 di Gelora Delta Sidoarjo.

Keyakinan Riko itu tumbuh karena Persija musim ini banyak mendatangkan pemain top. Ada Marco Motta, Evan Dimas Darmono, Marc Klok, dan Osvaldo Haay yang musim lalu membobol gawang Persija saat berkostum Persebaya.

“Musim ini tidak boleh kalah lagi karena  kami punya pemain bagus dan kami juga main di kandang,” kata Riko.

“Persebaya punya pemain bagus juga, tapi ya kami main kandang, kami harus sapu bersih (menang),” tekan Riko.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Ini 3 Pemain Paling Produktif di Liga Italia
loading...