Malam ini, Manchester United Hadapi Atletico Madrid

Manchester
SuhaNews – Manchester United  di bawah manager Erik ten Hag tampil sempurna dalam empat pertandingan pra musim. Setan Merah belum pernah kalah menghadapi empat lawan berbeda. 

Selanjutnya, MU bakal menghadapi Atletico Madrid. Laga melawan raksasa Liga Spanyol itu akan dimainkan di Ullevaal Stadion, Oslo, Sabtu (30/7/2022) ini.

Baca juga: Tanpa Cristiano Ronaldo, Trisula Manchester United Tampil Tokcer

Erik ten Hag berkesempatan menjajal dua pemain anyar mereka Christian Eriksen dan Lisandro Martinez. Keduanya sempat tampil di pramusim internal, tapi kini MU akan tampil menghadapi lawan berat usai selesai tur di Thailand dan Australia.

Kemenangan MU diawali atas rival abadinya di Liga Inggris Liverpool. Skuat asuhan Erik ten Hag menang telak 4-0 atas  pasukan Jurgen Klopp di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, 12 Juli 2022.

Melawan Atletico Madrid akan menjadi ujian berikutnya bagi Manchester United. Skuad racikan Diego Simeone itu bukanlah lawan yang mudah.

Atletico Madrid adalah tim yang menyingkirkan MU pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Saat itu, wakil Spanyol ini unggul agregat 2-1 setelah menahan imbang Setan Merah 1-1 pada leg kedua di Old Trafford.

Man Utd selanjutnya akan menghadapi Rayo Vallecano. Pertandingan penutup pramusim ini akan berlangsung di Old Trafford, 31 Juli 2022.

Selanjutnya, MU akan menjamu Brighton & Hove Albion di Liga Inggris, 7 Agustus mendatang. Ini akan menjadi laga pembuka skuad racikan Erik ten Hag di musim 2022/2023.

Sejauh ini, pemain legendaris MU, Cristiano Ronaldo belum dimainkan karena belum bergabung dengan MU. Skuad Erik ten Hag ternyata bisa tampil mumpuni tanpa Ronaldo. Bagaimakah saat menghadapi Atletico Madrid malam ini, kita tunggu saja.

BACA JUGA  Kembali MU, Cristiano Ronaldo Berikan Energi Positif bagi Tim

Sumber: liputan6.com

Baca juga: Bangkok Century Cup 2022: Manchester United Bantai Liverpool 4-0

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprak60 Operator EMIS PD Pontren Kota Bukittinggi Ikut Pendampingan oleh Kemenag
Artikulli tjetërBupati Eka Putra Serahkan Santunan Meninggal Dunia dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan