MAN 2 Solok Terima Sertifikat Hak Milik dari Kantor ATR BPN

197
sertifikat
Ketua Komite MAN 2 Solok Syarifuddin Jaya menerima sertifikat hak milik dari kantor ATR BPN Kab. Solok
Singkarak, SuhaNews. Kantor ATR BPN Kab. Solok menyerahkan sertifikat tanah MAN 2 Solok kepada pengurus Komite, Selasa (7/7) di Koto Baru.

Ketua Komite MAN 2 Solok Syarifuddin Jaya Pakiah Majo Lelo yang didampaingi beberapa pengurus lainnya, ini adalah buah perjuangan panjang perjalanan dan pembangunan MAN 2 Solok (MAN X koto Singkarak).

“Sejak mulai diurus hingga sertifikat ini selesai, MAN 2 Solok telah mengalami beberapa kali pergantian pimpinan, termasuk pergantian Kepala Kantor kemenag dan perubahan nama dari MAN X Koto Singkarak menjadi MAN 2 Solok,” ujar Syarifuddin Jaya.

Ia berharap dengan telah dikantonginya serifikat kepemilikan lahan ini menjadi semangat bagi pimpinan madrasah untuk terus memacu Prestasi dan pembangunan, karena kampus telah milik sendiri.

Syarifuddin menyebut, Komite Madrasah akan terus mendorong madrasah ini menjadi lembaga pendidikan terbaik di wilayah Solok Utara.

Kepala MAN 2 Solok Hj. Nurhayati mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memperjuangan sertifikat madrasah ini. Dengan telah adanya sertifikat ini, maka akan memperkuat usulan dan proposal pembangunan fasilitas madrasah ke pemerintah pusat.

Menyambut yang disampaikan oleh ketua Komite, Nurhayatai berjanji akan bergandengan tangan dengan semua tenaga pendidik dan kependidikan untuk memajukan MAN 2 Solok sebagai yang terbaik.

Terpisah, Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Alizar juga menyampaikan rasa syukurnya atas telah selesainya pengurusan sertifikat MAN 2 Solok ini. Karena sertifikat merupakan salah satu dasar pembangunan fisik madrasah.

H. Alizar juga mengapresiasi kekompakan dan kerja keras pengurus Komite dalam memajukan madrasah. Komite memfasilitasi pembangunan fisik madrasah sedangkan kepala dan guru membangun prestasi madrasah, sehingga yang tampak oleh masyarakat adalah madrasah hebat bermartabat dengan fisik yang bagus dan prestasi siswa yang mumpuni.

reporter : Yos editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...