Manajemen PO. Palala Kunjungi 2 Anak Yang Ditinggal Wafat Kru Busnya

SuhaNews – Merasakan duka yang menimpa keluarga Novrizon Efendi, awak bus Palala yang meninggal karena kecelakaan di Muaro Tebo, Jambi, Selasa (16/7), manajemen PO. Palala mengunjungi keluarga dan dua anaknya di Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Manajemen PO. Palala Kunjungi 2 Anak Yang Ditinggal Wafat Kru Busnya 1

Po. Palala yang dioperasikan oleh PT. Putra Transiindo Mulya diwakili oleh Indra dari manajemen bersama rombongan mendatangi rumah duka dan ikut menyambut kedatangan jenazah di sore harinya.

“Malang tak dapat di tolak, tidak ada yang menginginkan kejadian ini, termasuk almarhum yang berangkat mencari nafkah demi keluarga, namun Allah punya rencana yang lebih baik untuk almarhum, semoga beliau Husnul Khatimah dan mendapat tempat terbaik di jannahNya,” ujar Indra.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan manajemen bus Palala juga bertemu dengan keluarga almarhum termasuk istri dan kedua anaknya yang masih duduk dibangku SMP dan SD.

“Insya Allah, perusahaan akan menanggung biaya pemulangan jenazah dari lokasi kejadian hingga dimakamkan di pandam yang disepakti keluarga. Karena bagaimanapun juga almarhum merupakan bagian dari keluarga besar PO. Palala,” ulas Indra.

Almarhum Novrizon Efendi meninggal saat bus Palala tempatnya bertugas mengalami kecelakaan saat menghindari sebuah minibus yang menyalib kendaraan lain di tikungan depan Islamic Center Muaro Tebo. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Solok Hadiri Perayaan HUT DWP Ke-23 Tahun 2022
- Advertisement -
- Advertisement -