Martias Ditemukan 3 km dari Lokasi Hanyut

Martias Ditemukan 3 km dari Lokasi Hanyut
SuhaNews. Martias (46) yang hanyut terbawa arus di batang Tanga akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh tim SAR. Korban ditemukan sekitar 3 km dari lokasi pada Minggu (3/5) sekitar pukuk 12.10 WIB.

Dilansir oleh Klikpositif.com, penemuan korban dibenarkan oleh Koordinator Basarnas Pos Pasaman, Zulfahmi.

“Benar, setelah dilakukan pencarian sejak dilaporkan hilang pada Kamis (30/4) sore, korban baru ditemukan tadi oleh tim sekitar pukul 12.10 WIB dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Zulfahmi.

Disebutkannya, korban ditemukan di posisi sekitar dua kilometer ke arah hilir Batang Saman dari jembatan Rimbo Canduang, atau sekitar tiga kilometer ke desa Kampung Bukik Batang Saman.

“Saat ini, korban sedang proses evakuasi dengan perahu menuju kampung bukik dan akan dilanjutkan dengan ambulance ke rumah duka,” jelas Zulfahmi.

Seperti berita SuhaNews sebelumnya, korban bernama Martias (46) ini bersama teman nya Yaya (44) pergi memancing ikan, pada Kamis (30/4/2020), namun ketika hendak pulang sekitar pukul 18.00 WIB mereka terpeleset.

Korban yang saathanyut sempat bergantung pada akar kayu, akhirnya hanyut terseret arus. Sedangkan temannya Yaya selamat.

editor : Moentjak sumber : Klikpositif.com

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  31 Siswa MTsN 4 Limapuluh Kota Ikuti Seleksi MAN IC dan MANPK
loading...
Artikel sebelumyaKejar Jambret, 2 Remaja di Solok Alami Patah Kaki dan Tangan
Artikel berikutnyaDiprediksi Ada 1000 Orang Pernah Kontak Dengan Pedagang Pasarraya Padang Positif Covid-19