Masa Depan Solskjaer di MU Terancam, Antonio Conte Jadi Kandidat

antonio
ole-gunnar-solskjaer
SuhaNews – Kekalahan 5-0 Setan Merah oleh Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/10/2021) malam kemarin membuat masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United kian tidak pasti.

Manajemen MU mulai berpikir untuk memecat Ole karena tidak pernah lagi menang dalam empat pertandingan terakhir. Antonio Conte disebut-sebut jadi salah satu calon pengganti Ole.

Baca juga: Manager Antonio Conte Membuat Laju Inter Milan Kian Kencang

Kekalahan dari Liverpool memperpanjang tren buruk MU bersama Ole. Cristiano Ronaldo dkk cuma mendapat satu poin dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League.

Kekalahan 5-0 dari rival abadinya Liverpool, menjadi kekalahan terbesar MU lebih dari 30 tahun terakhir. Bahkan sejumlah pemain MU mempertanyakan kemampuan Solskjaer untuk ‘membawa mereka melangkah lebih jauh’.

Manajemen MU mulai mempertimbangkan masa depan Solskjaer. Antonio Conte, Pelatih asal Italia itu menjadi incaran utama MU. Mantan manager Inter Milan ini sedang menganggur usai mundur setelah mengantarkan Inter meraih scudeto.

antonio
antonio-conte

Conte diklaim tertarik untuk menangani MU. Meski demikian, belum ada pembicaraan resmi di antara kedua belah pihak.

Conte biasanya enggan menangani klub mulai di pertengahan musim. Namun, MU jadi pengecualian untuk Conte karena dia menganggapnya sebagai kesempatan yang spesial.

Antonio Conte bukanlah pendatang baru di Liga Inggris, pelatih asal Italia ini berpengalaman menangani tim Inggri saat melatih Chelsea pada 2016-2018. Bahkan ia sukses mengantar The Blues juara Premier League di musim pertamanya. (*)

Baca juga: Ronaldo Pulang ke Manchester United, MU Kian Bergairah

Facebook Comments

BACA JUGA  Kunjungi Kelurahan, Disdukcapil Kota Payakumbuh Berikan Pelayanan Keliling
loading...
Artikel sebelumyaWalikota Launching Aplikasi E-Delivery Penetapan Pengadilan Negeri Solok
Artikel berikutnyaBupati Solok Dukung Inovasi Penanaman Kentang Sistem Aeroponik Robotic