Masuk Lima Besar, Tim Pemeringkatan PPID Nilai Dinas Dukcapil Pesisir Selatan

masuk
Pesisir Selatan, SuhaNews – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pesisir Selatan, masuk dalam pemeringkatan 5 besar tahun 2021 pada Pemeringkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Badan Publik.

“Penilaian terhadap dinas ini oleh Tim Visitasi PPID Pembantu dan Nagari Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2021,”ujar Kepala Dinas Dukcapil Pesisir Selatan, Evafauza Yuliasman, Selasa (2/11).

Baca juga: Lihat Layanan, Kepala Dinas Dukcapil Pesisir Selatan Kunjungi UKL Kecamatan

Tahun ini, jelasnya, Dinas Dukcapil masuk dalam peringkat 5 besar PPID Pembantu badan publik. Penilaian itu sudah dilakukan Senin (1/11) oleh Tim Visitasi PPID Pembantu dan Nagari Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2021 di kantor ini.

Dijelaskan bahwa semua itu tidak terlepas dari kerja keras tim Dinas Dukcapil yang tetap solid dan berkomitmen terhadap keterbukaan informasi publik yang informatif.

Tim penilai, jelasnya, terdiri dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat, Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat, dan Dinas Kominfo Kabupaten Pesisir Selatan yang langsung didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo, Junaidi, S Kom, ME. (*)

Baca juga: Lakukan Beragam Inovasi, Disdukcapil Sawahlunto Juara II Tingkat Provinsi

Facebook Comments

BACA JUGA  Digitalisasi Dokumen Kependudukan di Dinas Dukcapil Tanah Datar
loading...
Artikel sebelumyaWako Hendri Septa Ajak Warga Sukseskan Gebyar Sumdarsin Covid-19
Artikel berikutnyaBupati Pessel Seberangi Sungai dan Daki Bukit Temui Korban Longsor