Lihat Layanan, Kepala Dinas Dukcapil Pesisir Selatan Kunjungi UKL Kecamatan

dinas
Pesisir Selatan, SuhaNews – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pesisir Selatan, Evafauza Yuliasman, melakukan kunjungan ke beberapa Unit Kerja Layanan (UKL) Dukcapil Kecamatan.

“Saya akan turun ke semua UKL Dukcapil Kecamatan untuk melihat secara langsung pelayanan yang dilakukan oleh petugas kepada masyarakat,” ujar Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Pesisir Selatan, Evafauza Yuliasman, Kamis (28/10).

Baca juga: Lakukan Beragam Inovasi, Disdukcapil Sawahlunto Juara II Tingkat Provinsi

Kunnjungan ini, jelas Evafauza Yuliasman, untuk memacu semangat dan etos kerja petugas dalam memaksimalkan pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

“Kapan akan turun dan UKL Dukcapil kecamatan mana yang akan dievaluasi kinerjanya, sengaja tidak kita beritahukan. Sebab saya tidak menginginkan kedatangan saya membuat mereka sibuk,” tambah Evafauza Yuliasman.

Monitoring dan mengevaluasi kinerja itu dilakukan Rabu (27/10) di UKL Dukcapil Kecamatan Koto XI Tarusan.

“Melalui kunjungan itu, saya bisa memastikan pelayanan tetap berjalan dengan baik dan lancar,” tambah Evafauza Yuliasman.

Kepala UKL Dukcapil Kecamatan Koto XI Tarusan, Sriyantini, membenarkan kunjungan. Pihaknya merasa senang karena mendapatkan arahan dan petunjuk dari pimpinan dalam memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat.

“Kepala Dinas Dukcapil juga memberikan kiat-kiat dan tata cara dalam memberikan pelayanan membahagiakan kepada masyarakat,” jelas Sriyantini.  (*)

Baca juga: Dinas Dukcapil Sawahlunto Lakukan Kerjasama dengan Pengadilan Agama

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok: 12 Konfirmasi Sembuh, 2 Terpapar
loading...
Artikel sebelumyaDukung Perbaikan Rumah, CV. Tahiti Coal Sawahlunto Serahkan Bantuan CSR
Artikel berikutnyaFrench Open 2021: 6 Wakil Indonesia Lolos ke Perempatfinal