Masuki Purna Bhakti, 5 Personil Polres Solok Dilepas dengan Pedang Pora

Masuki Purna Bhakti, 5 Personil Polres Solok Dilepas dengan Pedang Pora
Arosuka, SuhaNews. Polres Solok gelar Pelepasan Wisuda Purna Bhakti untuk Personilnya yang memasuki masa pensiun dengan tema : “Masa Purna Bhakti Bukan Akhir dari Aktivitas dan Kreatifitas” Sabtu (20/02/21) di halaman Polres Solok sesuai dengan Surat Telegram Kapolres Solok Nomor : ST/27/II/HUK.6.6./2021.

Wisuda Purna Bhakti itu dilaksanakan melalui pedang pora dalam rangka pelepasan 5 (lima) Personil Polres Solok yang telah memasuki masa pensiun, di antaranya; Kompol Mulyono, IPDA Tugiman, AIPTU Elimasdi, AIPTU Yulianas, AIPDA Zuiharnis Lubis”,jelas Bripka Rozi Pratama,SH

“Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho, SH., SIK., M.Si., dan juga dihadiri oleh Wakapolres Solok, para Kabag, para Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Solok, Bhayangkari Cabang Solok, Personil Polres Solok dan Polsek sejajaran yang berjumlah lebih kurang 125 orang”,ucapnya.

BACA JUGA  Kepala MTsN 4 50 Kota Ajak Anggota MGMP Bahasa Indonesia Berinovasi

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH., SIK., M.Si., dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Purnawirawan Polri yang telah berdedikasi dan loyalitas tinggi terhadap institusi Kepolisian selama periode kedinasannya”,pungkasnya.

“jadilah sebagai Pembina kami dalam menjalani Organisasi Polri ini dengan memberikan nasehat dan masukan dalam setiap pelaksanaan tugas kami sebagai Insan Bhayangkara”,Tutup Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Solok menyerahkan Piagam Purna Bhakti dan pemberian Cenderamata kepada Wisuda Purna Bhakti Lima Personil Polres Solok.

Setelah melalui Gerbang Pora para Wisudawan diantar langsung Kapolres Solok bersama seluruh personil Polres Solok menuju Delman yang telah disiapkan dan membawa Wisudawan Purna Bhakti menuju Gerbang Mako Polres Solok.

Kegiatan berjalan aman dan terkendali, serta menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA  Hilang 24 Jam Lebih di Batang Lembang Razka Ditemukan Tak Bernyawa

 

Facebook Comments

loading...