Masyarakat Batu Palano Goro Pengecoran Masjid Jihad

Masyarakat Batu Palano Goro Pengecoran Masjid Jihad
Gotong Royomng pengecoran lantai dua MDTA Masjid Jihad Parak Gadang Selayo
SuhaNews. Ratusan masyarakat jorong Batu Palano nagari Selayo bergotong royong melakukan pengecoran tempat wudhu dan lantai dua masjid Jihad Parak Gadang yang diperuntukan untuk MDTA, Sabtu (11/1).

Ikut membaur dalam kebersamaan ini Anggota DPRD Kabupaten Solok Sutan Bahri dan Wali Nagari Salayo terpilih Ronal Regen.

Ketua Panitia Oon Marsuki yang ditemui SuhaNews menyebutkan bahwa semangat masyarakat Batu Palano yang cukup luar biasa dalam gotong royong ini. Beragam usia dari semua kalangan membaur untuk bergotong royong.

tak ketinggalan pula kaum ibu yang menyiapkan konsumsi selama gotong royong ini.

“Khusus untuk konsumsi gotong royong ini, panitia menjalankan sumbangan kepada masyarakat sejak Kamis yang lalu. Alhamdulillah ada yang menyumbang 1 ekor kambing,” sebut Oon.

Hasil ini disikapi ibu-ibu di jorong Batu Palano dengan menyiapkan bumbu dan bahan konsumsi sejak Jumat (10/1).

Musdarial Pengurus Masjid Jihad Parak Gadang mengutarakan hal senada dengan ketua Pelaksana. Terimakasih tak terhingga juga di sampaikan kepada masyarakat jorong Batu Palano, Sutan M Bahri anggota DPRD Kabupaten Solok yang selalu mengupayakan yang terbaik untuk nagari Selayo.

Begitu juga pada Perantau yang telah memberikan donasi untuk kelanjutan pembangunan masjid ini, terutama sekali kepada Masyarakat Jorong lain yang berada di Nagari Selayo.

Pada penghujung Pembicaraan Musdarial juga menyampaikan Apresiasinya kepada Remaja Mesjid, jemaah Masjid dan MDTA Masjid Jihad Parak Gadang yang telah mengupayakan terlaksana nya kegiatan ini.

reporter : Lim editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  4 Warga Tanjung Bingkung, Kec Kubung Sembuh dari Covid-19
loading...