Satprakoja MAN 1 Solok PK Serahkan Bantuan untuk Korban Semeru Melalui ACT

Satprakoja MAN 1 Solok PK Serahkan Bantuan Untuk Korban Semeru Melalui ACT
Koto Baru, SuhaNews – SATPRAKOJA (Satuan Pramuka Kobar Jaya) MAN 1 Solok Plus Keterampilan menyerahkan hasil penggalangan dana untuk korban erupsi gunung Semeru yang dikumpulkan dari Kamis sampai Sabtu, 9 – 11 Desember 2021 lalumelalui ACT (Aksi Cepat Tanggap) Solok, Yang diterima langsung oleh Putra dan Anisa Zikra Topani.

Sebelumnya, Satprakoja telah melakukan kegiatan penggalangan dana di Jalan Lintas Solok-Padang, Simpang Koto Baru selama 3 hari, dan dana terkumpul sebanyak Rp.2.570.000,00.

Baca juga: Peduli Bencana Semeru, Satprakoja MAN 1 Solok Turun ke Jalan

Pembina putra Gugus depan 10.127-10.128 yang berpangkalan di MAN 1 Solok PK Hengki Iriawan, mewakili Kamabigus MAN 1 Solok Plus Keterampilan Drs. Syukrizal.MM dan wakil kepala Kesiswaan meyerahkan dana bantuan kepada Tim ACT Solok.

“Kami dari tim ACT Solok mengucapkan terimakasih banyak kepada adik-adik Satprakoja atas partisipasinya dalam membantu korban bencana alam, dan teruslah bersemangat menabur jiwa patriotisme sebagai mana yang di anjurkan bagi seorang anggota Pramuka” ujar Putra.

Diakhir pembicaraan Hengki juga menyampaikan permintaan maaf dari Kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan dan wakil kepala kesiswaan karena tidak dapat hadir langsung untuk menyerahkan bantuan. Bunga/Rahmi|Fendi

Baca juga: Gunung Semeru Kembali Keluarkan Awan Panas, Guguran Sejauh 4,5 Kilometer

Facebook Comments

BACA JUGA  Beraksi di Kota Padang, Pelaku Begal Ditembak Polisi
loading...
Artikel sebelumyaSuhaNews Hantarkan Kemenag Padang Panjang Raih Penghargaan Anugerah Berita Pengawasan 2021
Artikel berikutnyaSukses Gelar Pemilihan Wali Nagari E-Voting, Agam Dapatkan Penghargaan