Menanti Aksi Trio Maut Manchester United

trio
SuhaNews – Trio maut di lini serang Manchester United. mulai mencuri perhatian. Marcus Rashford-Bruno Fernandes-Anthony Martial merupakan trio maut,yang bisa lebih berbahaya bagi pemain lawan. Aksi trio MU ini selalu ditunggu. 

Tugas mereka bertiga adalah membongkar pertahanan lawan. Tentu sekalian, mencetak gol untuk membuat Manchester United menang.

Manchester United sudah sering memasang trio Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Anthony Martial di lini serang. Mereka bertiga berdiri di belakang penyerang tengah Edinson Cavani.

Marcus Rashford dan Anthony Martial punya lari yang cepat untuk menyisir pinggir lapangan lalu menusuk ke dalam kotak penalti. Burno Fernandes jadi otak serangan yang bisa memberi asisst matang sekaligus memecah kebuntuan.

“Saya yakin ini masih awal dari sesuatu yang bisa menjadi koneksi yang luar biasa,” ujar Rashford soal permainan dengan trio mautnya tersebut kepada Sky Sports.

“Di garis depan kami dapat bermain dalam banyak cara berbeda, di posisi berbeda dengan personel berbeda,” sambungnya.

Sejauh ini, Marcus Rashford sudah bikin tujuh gol dan tujuh assist di Liga Inggris. Anthony Martial baru dua gol dan empat assist (sempat ditempatkan jadi penyerang tengah tapi mandek), serta Bruno Fernandes sudah cetak 11 gol dan tujuh assist.

“Kami bisa menjadi sangat kuat, itulah kuncinya karena jika kami ingin memenangkan trofi dan memenangkan liga, maka kami harus saling melengkapi,” tegas Rashford.

“Saya yakin kami memiliki salah satu skuad paling serba bisa di Liga Inggris, terutama di lini depan. Ini adalah awal dari sesuatu, kami ingin terus maju dan terus meningkat,” tandasnya.

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Pesta Gol ke Gawang Brescia, Atalanta Geser Lazio dari Peringkat Dua Liga Italia
loading...