Meriahkan HAB 76, DWP Kemenag Kab.Solok Gelar Lomba Merangkai Buah dan Sayur

Meriahkan HAB 76, DWP Kemenag Kab.Solok Gelar Lomba Merangkai Buah dan Sayur
Koto Baru, SuhaNews – Memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 76, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Solok menggelar lomba merangkai buah dan sayur, Senin (29/11) di MAN 1 Solok.

Lomba antar unit DWP Kantor Kemenag Kabupaten Solok ini, dibuka oleh Ketua DWP, Ny. Yesi Zulkifli yang didampingi para pengurus.

Dalam sambutan pembukaan, Ny. Yesi Zulkifli menyampaikan bahwa lomba ini sebagai wujud partisipasi Dharma Wanita Persatuan dalam menyukseskan program-program Kementerian Agama termasuk HAB ke 76.

“Meski materi lomba tidak terkait langsung dengan program Kementerian Agama, namun peran Dharma Wanita sangat penting dalam menyukseskan kinerja ASN Kemenag,” ujarnya.

Yesi merinci, kelengkapan gizi yang disajikan dalam keluarga menjadi salah satu faktor pendorong suksesnya kinerja ASN dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara. Untuk itu ia berharap, melalui lomba ini ada transfer ilmu dan motivasi dari para anggota DWP untuk kemudian diterapkan dalam keluarga masing-masing.

Menutup sambutannya, Ny. Yesi berharap melalui lomba ini memperat silaturrahmi sesama anggota Dharmawanita sekaligus memperdalam kecintaan pada Kementerian Agama. 

Usai dibuka, panitia memberikan waktu kepada peserta untuk berkreasi. Selain keindahan penampilan, juri juga menilai komposisi gizi dan keberimbangan kandungan kalori dari buah dan sayur yang dipakai oleh peserta. Sedangkan hasil lomba akan diumumkan secara resmi pada puncak peringatan HAB 76 tingkat kabupaten Solok nantinya. Hengki | Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Ikut Divaksinasi, Sekdako Solok Imbau Semua ASN Tidak Khawatir Divaksin
loading...
Artikel sebelumyaTanah Datar Juara Umum HUT PGRI 76 Tingkat Sumatera Barat
Artikel berikutnyaWabup Tanah Datar Berharap Orangtua Dorong Anaknya Jadi Penghafal Qur’an