Dharmawanita Persatuan Kabupaten Solok Gelar Pertemuan Bulanan

solok
Arosuka, SuhaNews – Ketua TP-PKK Kab. Solok sekaligus Pembina DWP Ny. Emiko Epyardi Asda dan Ketua GOW Ny. Kurnia Jon F Pandu, hadiri pertemuan bulanan Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok Senin (19/7) di Guest House Arosuka.

Pertemuan bulanan ini juga dihadiri oleh Ketua DWP Kab. Solok Ny. Emi Edisar dan Wakil Ketua DWP Ny. Tezi Medison & Ny. Dery Sony Sondra, serta anggota DW Persatuan.

“Kegiatan ini dilaksanakan setelah beberapa bulan terakhir tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19,” ujar Ketua DWP Ny. Emi Edisar.

Baca juga: Dharmawanita Kemenag Bukittinggi Launching Gerakan Jumat Berkah

Sementara Pembina DWP Ny. Emiko Epyardi Asda menyampaikan ucapan terimakasih kepada organisasi DWP yang melakukan pertemuan ini. Sebagai pendamping suami, dituntut untuk mempermudah tugas suam.

“Hendaknya anggota Dharmawanita Persatuan menjadi motivator bagi suami sehingga mereka bisa menjalankan tugas dengan baik dan berprestasi.

Ibarat pepatah, jelas Ny. Emiko Epyardi Asda,  di balik seorang pria sukses ada wanita hebat di belakangnya.

“Jadikanah organisasi ini sebagai wadah silaturrahmi, saling bertukar informasi yang positif, inovatif dan kreatif,” tambah Ny. Emiko Epyardi Asda.

Dharmawanita Persatuan, tambah Ny. Emiko Epyardi Asda, hendaknya mempunyai program kegiatan yang lebih nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Ketua GOW Kab. Solok Ny. Nia Jon F Pandu menyatakan bahwa GOW siap besinergi dengan DW dalam menjalankan berbagai prigram kegiatan demi kemajuan dan kesejahteraan daerah dan masyarakat.

“Apapun kegiatan yang ada di GOW, akan melibatkan organisasi DW,” jelas Ny. Nia.

Diharapkan GOW, DW, dan PKK, jelas Nia, dapat bekerja sama dengan baik demi terwujudnya visi misi pemerintah daerah yaitu mambangkik batang tarandam dan menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. (Wewe)

BACA JUGA  Ketua TP PKK Kabupaten Ikuti Peringatan Harganas Tingkat Sumbar

Baca juga: Dharmawanita Kemenag Bukittinggi Launching Gerakan Jumat Berkah

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPerda Pertanggungjawaban APBD Pasaman Barat Tahun 2020 Disahkan
Artikel berikutnyaMalam Idul Adha 52 Tahun Lalu, Rahmah El Yunusiyyah Wafat