Meriahkan HUT RI, Sangir, Solok Selatan Gelar Pertandingan Sepak Bola

selatan
SuhaNews–  Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, Pemerintah Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan mengadakan berbagai kegiatan dan lomba.

Salah satunya, pertandingan sepak bola antar nagari. Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan turut menghadiri pertandingan pertama sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut di GOR Rimbo Tangah, Sangir, Senin (2/08/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Khairunas mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengingatkan agar tim sepak bola dari masing-masing nagari mengutamakan persatuan dan persahabatan antar tim.

“Kemenangan bukan yg utama, yang lebih penting adalah mencari persahabatan antar tim nagari dan menghindari perselisihan,” pungkasnya.

Bupati Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi melakukan kick off atau tendangan bola pertama tanda dimulainya pertandingan secara resmi.

Selain itu, karena masih dalam situasi pandemi, Bupati mengingatkan agar kegiatan yang ada tetap menjaga protokol kesehatan, dan supaya setiap anggota tim yang akan bertanding wajib diberikan vaksin untuk mencegah penularan Covid -19. Rel

Berita terkait:

Facebook Comments

BACA JUGA  Pelajar, Dominasi Pelanggaran Perda AKB di Pasa rAsam Kumbang
loading...
Artikel sebelumyaPaket Sembako untuk Buruh Angkat dari Pemko Padang
Artikel berikutnyaDari Gerakan Lima Ratus Rupiah, MTsN 3 Solok Beli Mobil Operasional.