Miliki Narkoba, Polres Tanah Datar Tangkap 2 Pemuda

narkoba
Batusangkar, Suhanews.co.id – Jajaran Polisi Resort (Polres) Tanah Datar mengamankan SW, pria 30 tahun warga Lantai Batu Batusangkar terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba), Kamis (28/7/2022).

Kepala Polres Tanah Datar AKBP. Ruly Indra Wijayanto melalui Kasubag Humas AKP. Desfi Arta menyampaikan, Jum’at (29/7/2022), terduga pelaku SW diamankan jajaran Satres Narkoba Polres Tanah Datar di sebuah warung di Jorong Parak Juar nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum tanpa perlawanan berarti.

Saat diamankan, di terduga pelaku SW didapati 1 (satu) paket diduga narkotika jenis daun ganja kering di dalam jok sepeda motor miliknya.

“Saat penggeledahan ikut disaksikan Kepala Jorong serta Masyarakat setempat, di dalam jok sepeda motor milik terduga pelaku ditemukan 1 paket diduga daun ganja kering,” sampainya.

Dikatakan Desfi lagi sebelumnya pada 20 Juli, Satres Narkoba juga mengamankan seorang pria paruh baya inisial J, 40 tahun yang juga diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dikatakan Desfi, terduga pelaku J warga Nagari Simawang yang berprofesi sebagai buruh harian lepas diamankan di rumahnya Jorong Darek Nag. Simawang Kec. Rambatan.

“Saat diamankan, pada terduga pelaku J didapati Barang Bukti (BB) berupa 4 (empat) paket sedang dan 2 (dua) paket kecil diduga Shabu, serta 1 (satu) pak plastik klip bening yang ditemukan didalam lemari pakaian miliknya,” terangnya.

Untuk terduga pelaku serta barang bukti di bawa dan diamankan ke Polres Tanah Datar untuk dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut.(dajim)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sebulan, Polda Sumbar Ungkap 30 Kasus Narkoba Libatkan 43 Tersangka
loading...
Artikulli paraprak400 Personil Satpol PP Padang Siap Amankan Rakernas Apeksi
Artikulli tjetërDinkes Kota Padang Catat 101 Kasus Campak, Warga Diajak Bawa Anak Imunisasi