Warga Tanah Datar Ditangkap Polres Solok Karena Miliki Sabu

Warga Tanah Datar Ditangkap Polres Solok Karena Miliki Sabu
Arosuka, SuhaNews – IR (32) lelaki warga kabupaten Tanah Datar ditangkap Satres Narkoba Polres Solok di tepi jalan di Jorong Bungo Tanjung Nagari Saok Laweh Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Jumat (3/6) sekira pukul 17.00 WIB karena memiliki narkotika jenis Sabu.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo,S.IK Melalui Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi,SH membenarkan Penangkapan itu, Iptu OON menerangkan bahwa kejadian tersebut berawal dari Informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa disekitar Jorong Bungo Tanjuang sering melihat tersangka melakukan transaksi Narkotika.

“Tersangka ialah IR (32) yang beralamat di Simpang Gobah Jorong Bulakan Nagari Padang Magek Kecamatan Rambutan Kabupaten Tanah Datar”,terangnya media.

Dalam penangkapan tersebut sambung Kasat , ditemukan Barang Bukti berupa 1 (Satu) Paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem bening dan 1 (satu) buah Handphone Android merek Samsung warna putih.

Oon menyebutkan, bahwa Karena sudah meresahkan daerah setempat ,kemudian masyarakat di jorong bungo tanjung melaporkan kepada anggota Sat Narkoba untuk dilakukan penyelidikan, setelah mendapati ciri-ciri pelaku, petugas langsung Memburunya.

“Tak berselang Lama saat itu juga petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan di TKP sehingga petugas mendapatkan barang bukti berupa 1 (satu) paket di duga narkotika jenis sabu yg di bingkus plastik klem warna bening, 1 (satu) buah Handphone Android merek Samsung warna putih dan semua diakui milik adalah miliknya”,ulasnya.

Warga Tanah Datar Ditangkap Polres Solok Karena Miliki Sabu 1

Menutup keterangannya Kasat mengatakan terhadap barang bukti tersebut dilakukan penyitaan, Sementara pelaku ditangkap dan digelandang ke Mapolres solok untuk dilakukan proses lebih lanjut. Dedi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Hadiri Tasyakuran KUA Lembah Gumanti, DR.Helmi Sampaikan Terima Kasih pada Masyarakat
loading...
Artikulli paraprakDigelar 20 Juni 2022, Tanjung Emas Tuan Rumah MTQN Tanah Datar ke XLI
Artikulli tjetërRaihan-Tasya Pimpin IPM Ponpes Modern Al Kautsar Harau Periode 2022-2023