Miliki Sabu, Pegawai Honorer dan 1 Temannya Diamankan Polres Padang Panjang

Miliki Sabu, Pegawai Honorer dan 1 Temannya Diamankan Polres Padang Panjang
SuhaNews. Memiliki dan menyimpan sabu di rumah susun sewa (rusunawa) Padang Panjang, 2 pemuda diamankan Satres Narkoba Polres Padang Panjang, Senin(18/10) lalu, 1 diantaranya dalah pegawai honorer Pemko Padang Panjang.

Diduga  memiliki, menyimpan, memakai dan menguasai narkotika jenis sabu sabu RP 30th  dan ER 32th  tak berkutik, saat dilakukan penggeledahan oleh Satresnarkoba Padang Panjang  di salah satu rumah susun ( rusunawa) di kota padang panjang.

AKBP Novianto Kapolres Padang Panjang melalui Kasat Rea Narkoba AKP Witrizawati,SH,MH. menerangkan Kejadian bermula saat Sat Narkoba Polres Padang Panjang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran narkotika jenis sabu, dan segera memerintahkan kepada personil melakukan penyelidikan atas dugaan tersebut.

Anggota Satresnarkoba Polres Padang Panjang bergerak cepat melakukan penyelidikan dan pemantauan dilapangan, setelah dilakukan penyelidikan anggota  mencurigai  (RP )30th yang diduga menggunakan narkotika jenis sabu, mungkin karena takut Rp  bersembunyi di salah satu rumah susun di padang panjang bersama (ER ) 32th

Saat penggeledahan badan terhadap RP yang berprofersi sebagai tenaga harian lepas (THL) di kota ladang panjang ini personil sat narkoba padang panjang menemukan dalam saku Jaket yang di gunakan RP paket shabu yang di bungkus plastik bening berklem merah yang di bungkus tisu . Dan di dalam pelaku kamar tersebut di temukan satu botol larutan penyegar yang terpasang dua buah pipet dan salah satu pipet terpasang salah satu kaca pirex yang berisikan sabu-sabu sisa pakai, dua buah mancis tanpa kepala, satu buah kotak kacamata yang berisikan yang berisikan 3 buah kaca pirex dan juga 1 buah unit HP merk Xiaomi dan barang tersebut di akui miliknya.

Selanjutnya saudara (RP) dan  (E,R) beserta barang bukti tersebut di ke polres padang panjang guna penyelidikan lebih lanjut. pungkas AKBP Novianto S.H,S.I.K,M.

BACA JUGA  Wabup Padang Pariaman Rahmang Kukuhkan Pengurus DPD PKDP Kota Pekanbaru

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaGubernur Mahyeldi Asharullah Resmikan Gedung SDIT Alfatihah Nagari Bawan
Artikel berikutnyaWalikota Sawahlunto Serahkan Penghargaan pada Peringatan Hari Santri Nasional,