Minibus Terjun ke Jurang di Sitinjau, 2 Korban Dievakuasi Tengah Malam

SuhaNews – Kecelakaan kembali terjadi Panorama Dua kawasan Sitinjau Lauik kota Padang, Sabtu (29/10) malam sekitar pukul 20.45 WIB. Mobil jenis minibus BA 1093 MA jatuh ke jurang sedalam seratus meter di Kelok Banto

BPBD Kota Padang yang menerima laporan kejadian ini langsung menuju lokasi dan melakukan pencarian serta evakuasi korban malam itu juga.

Dilansir oleh instrgram InfoSumbar Kedua korban berhasil ditemukan dan dievakuasi ke RSUP M.Djamil untuk diberikan pertolongan. Keduanya adalah Citra (36) dari Jakarta hendak menuju Dhrmasraya, dan pengemudi minibus tersebut Subur Jamari (40) alamat Dharmasraya.

Menurut petugas BPBD, kedua korban dalam minibus ini datang dari Bandara Internasional Minangkabau hendak menuju Dharmasraya, saat melintas lokasi kejadian hendak mendahului truk dan tidak menyadari tikungan didepannya hingga meluncur keluar jalur.

Evakasi oleh BPD Kota Padang dilakukan malam itu juga bersama Basarnas kota Padang,TRC Semen Padang, Polsek Lubuk Kilangan, PMI serta masyarakat. (*)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Ismael Kota-Edi Candra Kantongi Rekomendasi PBB dan Hanura, Pilkada Kota Solok Penuh Kejutan
- Advertisement -
- Advertisement -