Sitinjau Lauik Sudah Bisa Dilewati, Pengendara Tetap Hati-Hati

Sitinjau Lauik Sudah Bisa Dilewati, Pengendara Tetap Hati-Hati
Solok, SuhaNews – Jalur Sitinjau Lauik yang menghubungkan Kota Padang dengan Kabupaten Solok sempat macet pada Selasa (12/7) pagi akibat adanya longsor dan truk yang gagal menanjak karena jalan licin.

Tak lama kemudian, alat berat dari Dinas Pekerjaan Umum langsung datang membersihkan material yang menutup jalan kawasan Sitinjau Lauik ini, begitu juga dengan evakuasi satu unit truk yang menutup badan jalan yang tinggal separoh akibat longsor.

Namun siang ini jalan tersebut sudah bisa dilalui kembali dari kedua arah. Namun demikian pengendara diminta untuk tetap hati-hati dan waspada, karena jalan masih licin akibat material longsor yang menempel di jalan dan terbawa oleh roda kendaraan.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Lija Nesmon mengatakan mengatakan, Longsor yang terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 06.00 WIB tersebut merupakan bekas longsor lama yang kondisi bukit masih terkelupas dan berpotensi terjadinya longsor susulan.

Untuk itu kepada para pengendara diminta tetap hati-hati, karena jalan licin serta raus kendaraan yang padat melintasi jalan ini.

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  KPU Sijunjung Gelar Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih
loading...
Artikulli paraprakKakan Kemenag Buka Lokakarya MAN 3 Padang Panjang
Artikulli tjetërJalan Licin Bus Terbalik Usai Tabrak Motor di Lubuk Selasih