Motor Matic Kecelakaan di Sitinjau 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Motor Matic Kecelakaan di Sitinjau 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
Padang, SuhaNews – Sepeda motor jenis matic merk Suzuki BA 4124 PM mengalami kecelakaan di Panorama Satu Sitinju Lauik kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang, Sabtu (5/3) sekitar pukul 14.45 WIB,

Akibat kecelakaan ini, 4 orang satu keluarga yang menjadi penumpang dilarikan ke rumah sakit. Diduga motor yang ditumpangi lelaki dewasa ini terdiri dari ayah ibu dan dua anak.

“Kondisinya lukanya cukup parah, masyarakat yang berada disekitar Panorama satu dan pengendara yang melintas menolongnya membawa ke rumah sakit Semen Padang,” ujar Rian saksi dilokasi saat ditemui SuhaNews.

Identitas yang ditemukan dalam tas istri, atas nama Olivia Swardani, kelahiran Surian dan beralamat di Tanah Garam kota Solok. Karena kondisi luka yang dialami cukup parah, para korban tak bisa dimintai keterangan.

Informasi ini juga telah menyebar di media sosial, berharap kelurga dari korban mengetahui informasi ini dan mendatangi rumah sakit untuk melihat kondisi keluaarga ini.

Sepeda motor warna hitam yang dikendarai satu keluarga ini mengalami kerusakan cukup parah karena menghantam tembok keramat Sitinjau Lauik. Memen|Moentjak

 

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Evakuasi Truk Terbalik, Sitinjau Lauik Macet Total
loading...
Artikulli paraprakPolres Solok Tangkap Pelaku Narkoba di Panyakalan dan 6 Lainnya di Kota Solok
Artikulli tjetërPeringatan Isra’ Mikraj SMPN 3 Bukit Sundi, Grup Nasyid Terima Penghargaan