Ambulan Puskesmas Sungai Lasi Kecelakaan, Pulang Vaksinasi Siswa di SDN 07 Koto Laweh

Ambulan Puskesmas Sungai Lasi Kecelakaan, Pulang Vaksinasi Siswa di SDN 07 Koto Laweh
Solok, SuhaNews – Mobil ambulan milik Puskesmas IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok mengalami kecelakaan di nagari Koto Laweh, Rabu (9/2) siang. Mobil jenis Toyota Hilux ini dalam perjalanan pulang usai vaksinasi di SDN 07.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, meskipun mobil jatuh ke jurang yang cukup dalam. “Diperkirakan kedalaman jurangnya lebih dari 20 meter,” ujar Salmi salah satu tokoh masyarakat di IX Koto Sungai Lasi kepada SuhaNews.

Disebutkannya, saat menempuh perjalanan pulang, pengemudi ambulan sudah merasakan ada kendala pada kendaraan tersebut. Ia pun turun untuk memeriksa, begitu juga dengan tenaga kesehatan (Nakes) yang menumpang didalamnya.

Namun mobil berwarna perak ini meluncur hingga masuk ke dalam jurang yang dibawahnya kebun sawit. Akibatnya mobil ini mengalami rusak berat.

Koto Laweh merupakan salah satu nagari dalam kecamatan IX Koto Sungai Lasi yang berada di ketinggian masuk jajaran Bukit Barisan. Jalan menuju nagari ini termasuk terjal dengan tanjakan yang disertai tikungan.

Hingga berita ini diturunkan, Ambulan milik Puskesmas IX Koto Sungai Lasi ini masih dilokasi menunggu evakuasi. Moentjak

Berita terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pasaman Lakukan Persiapan Penerapan Tatanan Hidup Baru
loading...
Artikulli paraprakKemenag Padang Panjang Sosialisasikan Haji Dini Muda di MAN 3
Artikulli tjetërKepala BDK Padang; Pentingnya SDM Guru Madrasah