Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, Nisan Terano Terjepit Dihantam Truk

Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, Nisan Terano Terjepit Dihantam Truk
SuhaNews – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Siitinjau Lauik jalur Solok – Padang, Rabu (13/7). Empat Kendaraan terlibat diantaranya mobil SUV merk Nissan Terano nomor polisi B 8536 GL terjepit diantara truk tebing usai dihantam Hino BA 8182 BU warna putih yang membawa semen.

Dilansir oleh KataSumbar.com, Indra pengemudi truk tangki CPO yang jadi saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan truk yang membawa semen gagal menanjak dan menghantam nissan yang berada dibelakangnya.

Tak sampai disitu, selain Nissan Terano, truk Hino putih ini juga mengenai sedan Toyota Vios dan satu truk tangkui pengangkut CPO.

“Tidak terlalu kencang, namun saya masih trauma dengan kejadian ini,”jelas Indra.

Menurut Indra, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Ia menyebutkan penumpang Nissan Terrano berjumlah tiga orang lebih.

Dari pantauan katasumbar.com, terlihat petugas kepolisian sedang mendata masing-masing pengemudi.

Setidaknya ada 4 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun ini, yakni truk pengangkut semen, minibus Nissan Terrano, sedan Toyota Vios dan truk pengangkut CPO.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Lija Nesmon saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut dan menyebutkan peristiwa ini sudah dalam penangan kepolisian. (*)

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Polda Himbau Pendukung Paslon Tidak Adakan Konvoi dan Kerumunan
loading...
Artikulli paraprakKetua Pengadilan Agama dan Bupati Sijunjung Lakukan Kerjasama
Artikulli tjetërWako Fadly Amran: Pemko Dukung IKM Sektor Pangan untuk Terus Berkembang