MTsN 2 Catatkan Prestasi pada KOSN Bukittinggi

MTsN 2 Catatkan Prestasi pada KOSN Bukittinggi
Bukittinggi, SuhaNews. Siswa MTsN 2 Bukittinggi berhasil unjuk prestasi pada Kegiatan Olympiade Siswa Nasional ( KOSN ) kota Bukittinggi tingkat SD/MI dan SMP/ MTs , yang di gelar sejak tanggal 18 – 20 Maret 2020 yang lalu.
KOSN dengan melaksanakan berbagai cabang lomba olah raga tersebut dalam rangka menyeleksi siswa berprestasi untuk mewakili Kota Bukittinggi pada KOSN tingkat Provinsi.

Siswa MTsN 2 Bukittinggi yang juga ikut ambil bagian dalam Iven ini, berhasil meraih peringkat pada berbagai cabang olah raga yang di perlombakan seperti mendali perunggu pada cabang olahraga catur putra a/n Hasraf Hafian ( siswa kelas VIII ) yang lokasi tandingnya bertempat di SD 02 percontohan Bukittinggi.

Baca Juga : Pergelaran Seni Siswa kelas IX MTsN 2 Bukittinggi Berjalan Meriah

Medali perak untuk cabang olahraga atletik sprint a/n Natasya siswa kelas VII yang juga sudah di lirik pelatih untuk di bina prestasinya tersebut dengan tempat lomba di lapangan Ateh Ngarai Bukittinggi dan medali perak cabang olahraga karate kategori Kata a/n M.Andika M siswa kelas VIII dan medali perak katagori Komite dengan lokasi lomba di Aula SMA N 1 Bukittinggi. Hal ini seperti yang di sampaikan pelatih Zenita Maria (Guru Olah Raga pada MTsN 2 Bukittinggi.

“Semua prestasi ini berhasil kita raih berkat kerja keras dari siswa untuk mewujudkan prestasi diri di bidang olah raga,” katanya dengan rasa bangga atas raihan prestasi tersebut.

Sementara itu Kepala MTsN 2 Bukittinggi Fakhri, S. Pd sangat mengapresiasi raihan prestasi ini sekaligus mengucapkan terima kasih atas prestasi yang di raih siswanya tersebut.

“Alhamdulillah setelah berusaha maksimal dalam menuntaskan perlombaan pada KOSN Kota Bukittinggi ini, siswa kita berhasil meraih peringkat di berbagai cabang olahraga. Hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak khususnya pelatih yang disiplin dalam menggembleng dan membentuk serta menyalurkan bakat siswa untuk mengikuti setiap iven yang di gelar,” tuturnya.

BACA JUGA  Disbudpar Padang Gelar Sosialisasi Sadar Wisata dan Sapta Pesona

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...