MTsN 2 Solok Gelar Class Metting

Koto Baru, SuhaNews.  Mengisi waktu pasca Ujian Akhir Semester I Tahun Pelajaran 2019/2020, MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) menggelar class metting. Acara yang berlangsung mulai Sabtu (14/12) ini dibuka oleh Kepala madrasah Marta Rinalson, MA.

Pembina OSIM Adiwiratman dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi waktu pasca ujian semester sampai waktu menerima raport. Adapun lomba yang digelar adalah Futsal, Bulu Tangkis, Tarik Tambang dan Solo Song. Untuk Solo Song yang dinyanyikan adalah lagu Minang.

Marta Rinalson dalam sambutannya berharap semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan mengedepan azas fair play untuk menjaga silaturrahmi. Karena pada prinsipnya class metting adalah untuk memberikan refresehing setelah siswa fokus menghadapi ujian.

Ia juga berharap lewat ajang ini para siswa dapat menunjukan bakat dan kemampuan pada cabang digelar baik itu olahraga maupun seni. Kepada guru pembimbing dan Pembina OSIM berharap dapat memantau para siswa yang ikut kegiatan ini, agar nantinya prestasi mereka bisa disalurkan untuk mewakili madrasah pada ajang tingkat kabupaten maupun antar madrasah.

Usai dibuka oleh kepala madrasah dimulai pertandingan futsal yang berlangsung di lapangan utama MTsN 2 Solok. Class Metting ini akan berlangsung hingga Rabu (18/12) mendatang.

reporter : Juf  editor : Moentjak

 

Facebook Comments

loading...