Kurban di MTsN 4 Solok Sembelih 5 Ekor Sapi

MTsN 4 Solok Sembelih 5 Ekor Sapi Kurban
Solok, SuhaNews. Idul Adha 1442 H/2021 M, MTsN 4 Solok (MTsN Tembok Kacang) menyembelih lima ekor Sapi kurban, Kamis (22/7).

5 ekor Sapi yang disembelih di kampus MTsN 4 Solok ini merupakan kurban warga madrasah yang pelaksanaannya melibatkan masyarakat dari nagari Kacang dan Tikalak kecamatan X koto Singkarak.

“Alhamdulillah hari ini pelaksanaan 5 ekor sapi Qurban di MTsN 4 Solok, semoga dengan berqurban akan melestarikan sifat gemar berbagi dan peduli dengan sesama dan menghindari sifat negatif /sifat kebinatangan serta sifat rela berqurban untuk yang lemah akan terus ada pada warga MTsN 4 Solok,” ujar Erdinal dalam sambutan singkatnya.

Ditambahkannya, meski kurban pada hakikatnya meneladani keikhlasan nabi Ibrahim. AS pada kenyataan mengajarkan kita untuk peduli pada sesama, terutama pada orang-orang disekitar kita.

Menutup sambutannya, Erdinal mengucapkan terima kasih pada warga Kacang dan Tikalak yang telah ikut dalam kegiatan kurban di MTsN 4 Solok ini.

“Kebersamaan ini cerminan hati, bahwa MTsN 4 Solok merupakan milik masyarakat, terima kasih dukungan warga Kacang dan Tikalak serta X Koto Singkarak agar MTsN 4 Solok terus mewujudkan madrasah hebat bermartabat dari pinggir danau ini,” pungkas Erdinal. Fendi |Moentjak

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok Melandai, 2 Terkonfirmasi, 9 Sembuh
loading...
Artikel sebelumyaBaznas Pessel Salurkan Bantuan Bedah Rumah Pada Warga Muara Air Haji
Artikel berikutnyaDampak PPKM, Penutupan Kolam Renang Teratai Diperpanjang