Kurban di MTsN 4 Solok Sembelih 5 Ekor Sapi

MTsN 4 Solok Sembelih 5 Ekor Sapi Kurban
Solok, SuhaNews. Idul Adha 1442 H/2021 M, MTsN 4 Solok (MTsN Tembok Kacang) menyembelih lima ekor Sapi kurban, Kamis (22/7).

5 ekor Sapi yang disembelih di kampus MTsN 4 Solok ini merupakan kurban warga madrasah yang pelaksanaannya melibatkan masyarakat dari nagari Kacang dan Tikalak kecamatan X koto Singkarak.

“Alhamdulillah hari ini pelaksanaan 5 ekor sapi Qurban di MTsN 4 Solok, semoga dengan berqurban akan melestarikan sifat gemar berbagi dan peduli dengan sesama dan menghindari sifat negatif /sifat kebinatangan serta sifat rela berqurban untuk yang lemah akan terus ada pada warga MTsN 4 Solok,” ujar Erdinal dalam sambutan singkatnya.

Ditambahkannya, meski kurban pada hakikatnya meneladani keikhlasan nabi Ibrahim. AS pada kenyataan mengajarkan kita untuk peduli pada sesama, terutama pada orang-orang disekitar kita.

Menutup sambutannya, Erdinal mengucapkan terima kasih pada warga Kacang dan Tikalak yang telah ikut dalam kegiatan kurban di MTsN 4 Solok ini.

“Kebersamaan ini cerminan hati, bahwa MTsN 4 Solok merupakan milik masyarakat, terima kasih dukungan warga Kacang dan Tikalak serta X Koto Singkarak agar MTsN 4 Solok terus mewujudkan madrasah hebat bermartabat dari pinggir danau ini,” pungkas Erdinal. Fendi |Moentjak

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Rumahnya Tak Layak Huni, Irmali Terharu, Gubernur Makan Sahur Bersamanya
loading...
Artikel sebelumyaBaznas Pessel Salurkan Bantuan Bedah Rumah Pada Warga Muara Air Haji
Artikel berikutnyaPenutupan Kolam Renang Teratai Diperpanjang