MTsN 4 Solok Berbagi Sembako Untuk Guru Honorer dan Siswa

306
guru
Solok, SuhaNews, Keluarga Besar MTsN 4 Solok memberikan bantuan untuk siswa dan guru honorer di penghujung Ramadhan 1441 H. Sebanyak 125 siswa dan 7 guru honorer menerima paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh kepala MTsN 4 Solok Erdinal, S,Ag, Senin (18/5).

“Alhamdulillah kita diberi kesempatan untuk berbagi dengan keluarga besar MTsN Solok terutama guru honorer dan siswa. Khusu untuk guru honorer ditambah lima ratus ribu per orang sebagai THR,” ujar Erdinal kepada SuhaNews disela acara Senin (18/5).

Disampaikan oleh Erdinal, bahwa bantuan yang terdiri dari syrup, minyak goreng dan gula pasir nilainya tidak seberapa. Namun ini adalah bentuk kebersamaan dari MTsN 4 Solok dalam menyambut Lebaran ditengah pandemi covid-19 ini.

Erdinal berharap, kegiatan ini dapat merekat ukhuwah keluarga besar MTsN 4 Solok dalam menghadapi pandemi sekaligus kebersamaan memajukan madrasah guna mewujudkan madrasah hebat bermartabat.

guru

Penyerahan yang berlangsung di kampus MTsN 4 Solok di Tembok Kacang, dilaksanakan dengan menerapkan protokol Covid-19. Siswa diberi jadwal agar tidak berkerumun, begitu juga dengan panitia yang menyerahkan.

Dalam kesempatan ini kepada para siswa kembali dipesankan untuk selalu menerapkan protokol covid-19 bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...