MTsN 7 Solok Beri Paket Sembako Siswa Terdampak Covid-19

232
covid
SuhaNews. Dibulan penuh berkah ini keluarga besar MTsN 7 Solok (MTsN Tanjung Balik) berbagi paket sembako kepada siswa terdampak Covid-19. Dengan memakai protokol Covid-19 bantuan diserahkan Sabtu (16/5).

Tak hanya siswa kelas VII sampai kelas IX saja yang menerima bantuan, calon siswa yang telah mendaftar melalui PPDB online pun menerima bantuan ini.

Ketua panitia yang juga Wakil Kesiswaan MTsN 7 Solok, Afrizal, S.Ag mengatakan, siswa yang hari ini datang ke madrasah, tetap dengan mengikuti aturan dari protokol Kesehatan Covid-19, siswa diharuskan memakai masker, tetap menjaga jarak, harus cuci tangan, dan kegiatan pengukuran suhupun dilaksanakan.

Kepala Madrasah Wastarida Ridma mengatakan, Bantuan yang diserahkan berupa minyak kemasan 2 liter, Gula 1 Kg dan sirup 1 botol. Harapan kepala madrasah bagi siswa yang menerima bantuan, agar bisa menjadi duta covid di tengah-tengah masyarakat, minimal di tengah-tengah keluarga mereka, dengan cara tetap memberikan informasi tentang protokol Kesehatan covid-19 tersebut.

covid

Ucapan terima kasih dari kepala madrasah kepada seluruh majlis guru yang telah menjadi donator dari kegiatan ini, dan juga ucapan terima kasih kepada para donator-donatur pemerhati Pendidikan MTsN 7 Solok, semoga amal ibadah ini di terima di sisi Allah, dan bermamfaat bagi para penerima, ucap Wastariddarima di akhir pengarahannya.

Penyerahan bantuan ini diikuti oleh guru dan pegawai MTsN 7 Solok (MTsN Tanjung Balik).

reporter : Yen editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...