Muhasabah Isi kegiatan Penutup Camp Tahfidz MDTA Miftahul Jannah Parak Gadang

muhasabah
SuhaNews– Penutupan campz tahfidz VI MDTA miftahul Jannah masjid jihad parak gadang Nagari Selayo, Kec. Kubung Kab. Solok di akhiri dengan kegiatan muhasabah, kegiatan muhasabah ini di ikuti oleh para peserta sekaligus orang tua, Panitia peserta campz tahfidz VI. Sabtu Malam 25/12.

Sebelum kegiatan penutup muhasabah, campz tahfidz di tutup secara resmi oleh kepala jorong batu palano okta mulyadi dan laporan panitia oleh kepala MDTA miftahul Jannah yuldafriyenti.

Muhasabah yang di pandu oleh ustd Doni Harvendri , S. Pd. I ini berjalan sukses, pada saat proses muhasabah ustd doni mengetuk semua yang hadir di dalam mesjid terutama sekali orang tua dan anak, sehingga kegiatan muhasabah di hiasi derai an air mata penyesalan orang tua dan anak .

Lis selaku orang tua peserta campz di temui suhaNews mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bagus sekali,
” Karna hari ini saya merasa Terpukul , saya sadar bahwa selama ini hanya bisa menyalahkan anak tampa meng eva luasi diri kita sebagai orang tua” Ungkap lis.

Selaku orang tua di penghujung pembicaraannya lis berharap untuk tetap mempertahankan kegiatan seperti ini, menurut lis kegiatan ini bermanfaat sekali untuk mengisi libur Anak-anak dan sebagai upaya mendidik anak untuk mencintai mesjid.

Kepala mdta miftahul Jannah yuldafriyenti dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah berhasil menyukseskan acara campz tahfidz VI , yuldafriyenti juga meminta maaf kepada orang tua peserta apa bila belum bisa maksimal untuk membina anak-anak selama campz tahfidz,Namun demikian alhamdulillah hari ini dari 45 peserta di antaranya sudah bisa menghafal 3 juz

“Semoga apa yang sudah di hafal hari ini dapat di pertahanankan dan teruslah menghafal dan memura jaah hafalan yang ada ” Tutup yul

BACA JUGA  Kakanwil Kemenag Sumbar Ajak Santri Kembangkan Akhlak Tasamuh dan Moderat

Okta mulyadi selaku kepala jorong batu palano dalam petupannya menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan peserta campaz yang telah sukses melaksanakan kegiatan dengan baik.
Pak jorong berharap dari apa yang telah di capai para peserta hari ini dapat di tingkatkan dan di pertahankan sehingga nanti dapat menjadi bekal untuk para peserta.

Baca juga:

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPadang Pariaman Genjot Capaian Vaksinasi Hingga Akhir Tahun
Artikel berikutnyaOperator dan Pengusaha Kapal Wisata Terima Life Jaket