Muscab DPD PKS Kab.Solok, Targetkan Menang Pemilu 2024

Muscab DPD PKS Kab.Solok, Targetkan Menang Pemilu 2024
Solok, SuhaNews. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Solok menggelar musyawarah cabang (Muscab), Minggu (14/2), salah satu bahasannya adalah target untuk memenangkan Pileg 2024 dan meraih kursi Ketua DPRD.

Pada acara yang berlangsung di Damar Resto Kinari, Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, dihadiri seluruh komponen pengurus DPD PKS Kabupaten Solok, Ketua DPD Drs.Nazar Bakri, sekretaris Ari Rafika WD SPd, Bendahara Ihsanul Amra dan seluruh Ketua-Ketua Bidang. Ketua MPD Boy Ihsan juga tampak hadir.

Dari Dewan Pengurus Wilayah DPW PKS Sumbar ada Nosa Ekananda, SPd (anggota DPRD Kab.Solok) serta Manajer Dapil Solok, Kota Solok dan Solsel Drs. Nurfirmanwansyah Apt (anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat) membuka dan memberikan arahan dalam kegiatan Muscab kali ini.

Dalam arahannya, Nurfirmanwansyah mengatakan bahwa muscab ini merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya yakni Muswil dan Musda PKS yang juga dilakukan secara serentak. Kegiatan muscab selain memberikan amanah kepada pengurus baru di tingkat kecamatan juga bertujuan untuk konsolidasi selepas pilkada 2020 yang dilakukan beberapa waktu lalu, sehingga seluruh struktur kembali solid.

Nurfirmanwansyah menambahkan, muscab juga merupakan ajang regenerasi struktur di PKS. Pengurus yang sudah lama di struktur diganti dengan pengurus yang baru dan ini sebuah hal yang wajar di PKS yang dikenal sebagai partai kader. Rel

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Siswi Madrasah Berikan Kacio Bantu PMI Kota Solok
loading...