Mutasi Bergulir, Wawako Solok Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

solok
Solok, SuhaNews – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra melantik sebanyak 2 (dua) orang Kepala Puskesmas dan 5 (lima ) orang pejabat adminitrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Solok Rabu (25/05) di Aula BKPSDM.

Adapun nama pejabat yang dilantik yaitu Dr. Sri Yulianti, MARS jabatan lama Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan, jabatan baru Dokter ahli madya yang diberi tugas sebagai kepala UPTD Puskesmas Tanjung Paku, dan dr. Yuldawati, MKM jabatan lama Kepala UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah jabatan baru Dokter Ahli Muda sebagai kepala UPTD Puskesmas Kampai Tabu Karambia (KTK).

Baca juga: Mutasi Bergulir Lagi, Bupati Solok Lantik 43 Orang Pejabat Pengawas

Bertindak sebagai saksi Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Delfianto, dan Kepala Dinas Kesehatan Dr. Elvi Rosanti.

Pejabat administrator dan pengawas yaitu Ns Hartini, S.Kep, M.Biomed jabatan lama Kepala Bidang pelayanandan Sumber daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan, sebagai Kepala Bidang Kesehatan, Emil Reza Razali, S.Si, Apt jabatan lama Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Kesehatan, jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan.

Selanjutanya, Esinelya, SKM jabatan lama Analis Kesehatan pada Dinas Kesehatan, jabatan baru Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Desehatan, dr. Mindasari Kepala UPTD Puskesmas Tanah Garam pada Dinas Kesehatan, Jabatan baru Kepala Laboratorium Kesehatan Daerah pada Dinas Kesehatan.

Kemudian, Kahirin Nikmah Harahap, S.Km, M.Kes jabatan lama Kepala UPTD Puskesmas Tj. Paku, Jabatan baru Kasi Data dan Informasi Gender dan Anak pada Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak dan Data pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak.

BACA JUGA  Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra Buka Festival Bareh Solok

“Pelantikan ini merupakan suatu kebutuhan untuk pemerintah daerah demi kuatnya struktural OPD. Keberhasilan sebuah pemerintah daerah juga didukung dengan struktur organisasi yang kuat,” ujar Ramadhani Kirana Putra.

Wawako berharap kepada pejabat yang baru dilantik, dapat menciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik dilingkungan kerja.

“Ini merupakan tanggung jawab baru yang harus diemban, ada beban yang berat, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD,” tambah Ramadhani Kirana Putra.

Wawako  mengajak untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Wewe)

Baca juga: Pimpin Apel Bulanan, Sekda Medison: Maret Mutasi Digelar Serentak

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBahas BBI, Bupati Solok Ikuti Vicon Bersama Presiden Joko Widodo
Artikulli tjetërWawako Solok: Segera Lakukan Percepatan Pembangunan