Mutasi di Polres Solok, Dua Kasat dan Tiga Kapolsek Diganti

Mutasi di Polres Solok, Dua Kasat dan Tiga Kapolsek Diganti
Arosuka, SuhaNEws Polres Solok melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (mutasi) pada Sabtu (07/03) di lapangan Apel Mapolres Solok yang dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,SH,Sik,Msi

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho mengatakan Kepada pejabat yang baru agar dapat melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota polri yang merupakan bentuk tanggung jawab pimpinan ucapnya.

“Selain itu, saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mutasi yang terjadi di lingkungan Polres Solok tambah Kapolres merupakan suatu hal yang biasa di tubuh Polri demi penyegaran dan untuk kepentingan organisasi.

“Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal,” ucapnya.

Adapun pejabat yg diserah terimakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Solok Nomor :Kep / 19 / III / 2020 adalah Kasat Sabhara dari AKP Darmansyah.SH kepada IPTU Awaludin.SH, Kasat Lantas dari IPTU Baypul Hendri.SH kepada IPTU Handayanda Rizki,SH, Kapolsek Danau Kembar dari IPTU Awaludin.SH kepada IPTU Sainol Suprianto.SH, Kapolsek Hiliran Gumanti dari IPTU Iwan Hariyadi kepada IPTU Azirman, Kapolsek Pantai Cermin dari IPTU Evi Wansri,SH kepada IPTU Haryoto.

Sertijab di hadiri oleh Waka Polres Solok KOMPOL Harianto.SH.MM, Kabag Ops Polres Solok KOMPOL Yuswawi.SH, Kabag Ren Polres Solok KOMPOL Rizal Bukhari, Kabag Sumda KOMPOL Mulyono, Kasat Sejajaran Polres Solok, Kapolsek Sejajaran Polres Solok, Perwira staf.

Upacara sertijab diikuti oleh seluruh Personil Polres dan Polsek wilayah hukum Polres Solok dan dipimpin oleh IPDA Doni Fatrizal.

reporter : Dedi Hermanto editor : Wewe

 

Baca Juga :

BACA JUGA  Disparpora Agam Gelar Pelatihan bagi Pengelola Desa Wisata,

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaIcardi Kurang Betah di PSG, Juventus Siap Penampung
Artikel berikutnyaFlorianza, Mahasiswa UNAND Meninggal di Kamar Kos