Mutasi di Polres Solok, Kapolsek Gunung Talang dan Lembang Jaya Diganti

Mutasi di Polres Solok, Kapolsek Gunung Talang dan Lembang Jaya Diganti
Arosuka, SuhaNews. Mutasi di Polres Solok kembali bergulir, dua Kapolsek diganti yakni Kapolsek Gunung Talang dan Kapolsek Lembang Jaya. Setijab keduanya berlangaung di Lapangan Apel Mapolres Solok Kamis (07/01/21) dengan standar protokol Covid-19.

Dalam Sertijab tersebut berdasarkan Surat keputusan Kapolres Solok Nomor : Kep / 01 / I / 2021 ada 2 Kapolsek yg diserahterimakan yakni Kapolsek Gunung Talang IPTU Azwari Siregar kepada AKP Seventri, SH, Iptu Azwari Siregar bergeser ke Polres solok dengan jabatan Kasubagdal Ops Bag Ops Polres Solok, sedangkan Kapolsek Lembang Jaya IPTU Roni Surya Putra, SH di serah terimakan kepada IPTU Defrianto, SH yang sebelumnya kasat Reskrim Polres Solok kota, Iptu Roni Surya pindah ke Polda Sumbar dengan Jabatan Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditres Narkoba Polda Sumbar.

Kapolres Solok dalam Amanatnya mengharapkan kepada pejabat yang baru agar dapat melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota Polri yang merupakan bentuk tanggung jawab pimpinan ucapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Mutasi yang terjadi di lingkungan Polres Solok merupakan suatu hal yang biasa di tubuh Polri demi penyegaran dan untuk kepentingan organisasi. Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal,” ucapnya.

Kapolres juga mengingatkan agar Mengutamakan dan menjaga Kekompakan dan Solidaritas antar personil Polres Solok dalam segala tugas guna institusi Polri semakin dipercaya oleh masyarakat”,jelasnya

Mutasi di Polres Solok, Kapolsek Gunung Talang dan Lembang Jaya Diganti

“Dengan akan dilaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat untuk itu Pejabat yang baru agar segera cepat menyesuaikan wilayah utk dapat kelancaran dalam tugas”,tutupnya.

Reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  3 Pelaku Uang Palsu Diamankan Polres Solok di Salayo
loading...