Kembali, Polres Solok Tangkap 2 Pelaku Narkoba di Salayo

Kembali Polres Solok Tangkap Pelaku Narkoba di Salayo
Arosuka, SuhaNews – Jajaran Satres Narkoba Polres Solok dibawah komando Kasat Oon Kurnia Ilahi kembali menangkap 2 pelaku narkoba di nagari Salayo kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Selasa (5/7).

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K melalui Kasat membenarkan penangkapan yang terjadi Lurah Nan Tigo pada Selasa pukul 11.00 WIB ini.

“Keduanya adalah DV (44) yang beralat di Lurah Nan Tigo dan SP (26) yang beralamat di Kampung Baru nagari Gantung Ciri,” terang Oon Kurnia Ilahi.

Dijelaskannya, penangkapan kedua pelaku hasil pendalaman yang dilakukan jajarannya atas laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di jorong Lurah Nan Tigo.

Petugas yang telah mengantongi identitas dan ciri-ciri keduanya membuntuti pelaku yang mengendarai sepeda motor masuk ke warung milik salah satu pelaku.

“Setelah ditangkap petugas melakukan penggeladahan badan dan lokasi yang hasilnya didapati beberapa barang bukti berupa 1(satu) paket diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus plastik klem warna bening, 1 (Satu) buah alat hisap, 1 (Satu) unit Handphone Redmi warna biru,1 (Satu) unit Handphone Xiomi warna gold, 1 (Satu) unit Sepeda motor Yamaha Mio warna hitam nomor polisi BG 2285 XT,” urainya.

Kedua tersangka bersama barang bukti di bawa ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dicky | Moentjak

Berita Terkait :

BACA JUGA  Plt. Walikota Pariaman Lepas Benih Ikan di Saluran Irigasi Desa Sungai Pasak

kembali kembali kembali kembali

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakYaqut: Sanksi Tegas Travel Haji yang Tidak Sesuai Aturan
Artikulli tjetërMuhadjir Cabut Izin Pengumpulan Uang ACT