Miliki Sabu, Warga Panyakalan Ditangkap Satres Narkoba Polres Solok

Miliki Sabu, Warga Panyakalan Ditangkap Satres Narkoba Polres Solok
Arosuka, SuhaNews – EB (30) warga Halaban nagari Panyakalan kecamatan Kubung Kabupaten Solok ditangkap Satres Narkoba Polres Solok, Jumat (1/7) sekitar pukul 01.3) WIB karena memiliki satu paket narkotika jenis Sabu.

Kabar penangkapan EB ini dibenarkan oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.k melalui Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia illahi SH, yang menyebutkan ini sebagai bagian dari upaya menyikat habis pelaku Narkoba di wilayah Hukum Polres Solok.

Oon menjelaskan kronologis penangkapan pelaku berawal dari informasi yang diterima petugas. Mengembangkan informasi tersebut, petugas mendapati data dan ciri pelaku dan kediamannya di Halaban nagari Panyakalan.

Gerak cepat personil Satres Narkoba Polres Solok membuahkan hasil, pelaku diamankan dari kediamannya dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan  barang bukti Sabu serta handphione yang digunakan pelaku untuk berkomunikasi  mendapatkan barang haram tersebut.

Setelah penyidikan tahap awal dilokasi penangkapan, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih untuk pengembangan lebih lanjut. Dicky | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Binrohtal Polres Solok Juga Santuni Santri dan Anak Yatim
loading...
Artikulli paraprakKakankemenag Padang Panjang Antarkan Jama’ah Calon Haji ke Embarkasi Padang
Artikulli tjetërMPS, BES, Dan HSE Ponpes Insan Cendekia Harau Dilantik, Ini Mereka Yang Diamanahi