Bawa Sabu dari Padang ke Solok, Polisi Tangkap Pelaku di Depan SPBU Lubuk Selasih

Bawa Sabu dari Padang ke Solok, Polisi Tangkap Pelaku di Depan SPBU Lubuk Selasih
Arosuka, SuhaNews – Nekad membawa narkotika jenis Sabu menggunakan sepeda motor dari Padang ke Solok, seorang pemuda ditangkap polisi dari Satres Narkoba Polres Solok didepan SPBU Lubuk Selasih, Selasa (14/6) sekitar pukul 13.50 WIB.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K melalui Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi menyebutkan penganagkapn ini berawal dari anggotanya menerima informasi pelaku yang membawa Sabu menggunakan sepeda motor Mio Soul warna biru hitam BA 6286 QV.

“Mendapat informasi ini langsung kita tindak lanjuti dan menuju SPBU Lubuk Selasih tempat dimana pelaku berada,” ujar Oon.

Kasat menyebutkan, saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan pada pelaku dan sepeda motornya, masyarakat yang berada di sekitar aera SPBU menyaksikannya. Barang bukti berupa 1(satu) buah kotak Rokok Chief warna biru yang berisikan 2 (dua) paket narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klim warna bening, yang ditemukan di saku –saku depan sebelah kiri pada sepeda motor Mio Soul warna biru hitam BA 6286 QV yang diekendarai pelaku MA.

Pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih untuk kepentingan penyidikan. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Siswa MTsN 1 Limapuluh Kota Ikut Jambore Nasional 2022 di Cibubur
loading...
Artikulli paraprakAngin Puting Beliung Landa Padang Gantiang, 34 Rumah Rusak
Artikulli tjetërTingkatkan Respon Penanggulangan Bencana, Wagub Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Tim Reaksi Cepat