Polres Solok Tangkap 2 Pelaku Narkoba di Halaban Panyakalan

1574
polres
Arosuka, SuhaNews. Satres Narkoba Polres Solok kembali melakukan penangkapan pelaku Narkoba, Selasa (29/9) sekitar pukul 15.00 WIB di jorong Halaban nagari Panyakalan kec. Kubung kab. Solok.
Tim yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Solok Iptu Amin Nurasyid,S.H dan KBO Sat Res Narkoba Iptu Erison Hadi melakukan penangkapan dua pelaku di sebuah warung di jorong Halaban nagari Panyakalan.

Keduanya adalah FB (29) warga jorong Halaban Panyakalan dan DD (41) warga jorong Bulakan nagari Talang Babungo.

Iptu Amin Nurasyid,S.H kepada SuhaNews menyebut, penangkapan keduanya berawal dari informasi masyarakat yang menyebut adanya transaksi narkoba di jorong Halaban. Atas informasi petugas melakukan penyelidikan hingga kedua tersangka didapati tengah berada dalam sebuah warung.

Petugas yang melakukan penyamaran mengajak tersangka DD melakukan transaksi, keduanya ditangkap saat memegang barang bukti.

Kemudian petugas langsung melakukan penggeladahan badan terhadap 2 (dua) orang pelaku tsb, lalu petugas menemukan dan menyita barang bukti berupa narkotika jenis shabu berserta barang bukti yang disebutkan diatas.

Ketika ditanyakan kepemilikan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu dan barang bukti lainnya tsb, pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya yang disaksikan oleh masyarakat setempat, kemudian terhadap 2 (dua) orang pelaku dan barang bukti yg disita dan dibawa ke Sat Res narkoba Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut.

reporter : Dedi editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...